Dicky Jerry Perdana Mendapatkan Penghargaan Dari IMI Jambi

0
368
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Dicky Jerry adalah pebalap muda yang cukup diperhitungkan. Dan Pebalap muda ini pada tahun 2020 ini baru naik kasta pebalap seeded. Pasalnya pada tahun 2019 dirinya mampu meraih banyak prestasi dan meraih gelar Juara Umum Kejurda.

Dilihat dari perjalanan karir balap nya di tahun 2019,Dicky Jerry menjadi yang terbaik dari seri ke seri Kejurda IMI Jambi 2019. Dan mampu menjadi pebalap terbaik dan Juara Umum di seri pemula kejurda IMI Jambi 2019.

Pada tahun 2020 ini Dicky Jerry mendapat penghargaan dari IMI Jambi. IMI Jambi Awards yang dilakasanakan di Hotel Luminor Jambi (15/2). Penghargaan Juara Umum pemula diberikan IMI Jambi pada Dicky Jerry.

“Alhamdullilah, Ini perdana saya mendapatkan penghargaan IMI Awards mas. Di akhir karir saya di kelas pemula. Saya cukup senang dan saya ucapkan terimakasih kepada orang tua yang selalu mendukung saya. Dan Tim RVX yang selalu mensupport dan Mas Rudi selaku mekanik dan sperti orang tua saya sendiri yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk saya,” ungkap Dicky Jerry kepada redaksi.

Tahun 2020 ini Dicky Jerry masih fokus pada seri Kejurda. Pada kategori seeded dirinya belum ada target untuk Motoprix Region Sumatera.

“Saya fokus kejurda dulu mas. Karena belum ada tim yang mengajak saya untuk motoprix. Tapi kalau ada yang ngajak saya mau saja,” tutupnya dengan polos.

Kita tunggu bagaimana sepak terjang dicky jerry pada kategori seeded 2020 ini,Tunggu saja kabar selanjutnya ya genk.

Penulis : Okky/ Dewa | Foto: Okky

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.