Digelar di Surabaya: Brio Saturday Night Challenge Diserbu Peserta

155
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Menginjak seri ketiga, gelaran Brio Saturday Night Challenge (BSNC) garapan Honda Prospect Motor (HPM) dihelat di kota Buaya, Surabaya pada Sabtu (5/10).

New RC3 Products

Bertempat di Parkir Timur Plaza Surabaya, kompetisi slalom khusus Honda Brio kali ini menggandeng Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara.

“Sukses digelar di Jakarta dan Bandung (Seri 1 dan 2), kini kami hadir di Surabaya untuk menggelar seri ke-3 Brio Saturday Night Challenge (BSNC),” buka Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Ceremony tanda dimulainya Brio Saturday Night Challenge seri 3

“Yang cukup menggembirakan pada seri ketiga kali ini, jumlah pesetanya lebih banyak dibanding dua seri sebelumnya,” girangnya.

Tercatat total sebanyak 59 peserta ikut meramaikan slalom Honda Brio ini, dengan 4 peserta Wanita.

“Format yang kami pakai masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Yaitu system bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik,” terang Yusak.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong menyampaikan bahwa, seri Surabaya kali ini tidak akan kalah seru dengan dua seri sebelumnya.

”Dengan desain lintasan yang berbeda dari dua seri sebelumnya, saya yakin ini akan menjadi balapan yang lebih seru bagi peserta juga masyarakat yang menonton. Disini everyone can win, yang penting fokus saat mengendarai Brio dan dapat melewati tantangan yang ada,” jelasnya.

Selain itu, digelarnya BSNC di Surabaya kali ini tidak lepas dari angka penjualan All New Honda Brio. “Per September 2019 sudah terjual sebanyak 7.600 unit. Dan kami optimis dalam beberapa bulan kedepan, penjualan akan terus memgalami kenaikan,” yakin Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.

Selanjutnya seri pamungkas BSNC akan digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang. Selain itu dalam rangkaian BSNC, IMI akan menggelar Kejuaraan Nasional Slalom U23 menggunakan All New Honda Brio yang rencananya akan dihelat di 10 kota.

Wah bakal seru nih gaes. Yuuk kita tunggu gelaran selanjutnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS