Diluncurkan Akhir Tahun: Ini Lo Harga Yamaha GEAR 125

0
135
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menutup akhir tahun 2020 dengan merilis matik terbarunya GEAR 125.

Motor yang diklaim sebagai matik serbaguna ini ditujukan untuk anak muda dengan gaya hidup aktif yang ingin tampil beda.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini, jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif,” tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle.

Yamaha GEAR 125 hadir dengan beberapa fitir unggulan seperti desain baru, ruang rak depan berkapasitas besar dengan gantingan barang ganda sehingga memudahkan saat membawa banyak barang, Answer Back System, lampu depan LED dan lampu hazard. Selain itu fitur teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang disematkan membuat suara starter halus saat motor pertama dinyalakan maupun saat fitur Stop & Start System (SSS) bekerja.

Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup masa kini, Yamaha GEAR 125 juga dilengkapi Electric Power Socket, yang memungkinkan pengisian daya baterai ponsel saat berkendara. Sektor kaki-kaki lebih kokoh karena menggunakan Ban Belakang Tubeless bertapak lebar.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version yang dibanderol seharga Rp 17.350.000, dan Standard Version dengan harga Rp 16.750.000, (seluruhnya untuk OTR Jakarta). Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.