Dipastikan Tak Ada Marc di GP Brno Ceko

0
40
Marc and Xavier Mir
Marc and Xavier Mir
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Marc Marquez Repsol Honda Team menjalani operasi kedua pada Senin, 3 Agustus lalu setelah plat titanium yang digunakan untuk memperbaiki humerus kanannya ditemukan mengalami kerusakan akibat akumulasi stres. 

Dr Xavier Mir dan timnya di Rumah Sakit Universitari Dexeus berhasil mengganti plat titanium dan Marc Marquez sekarang akan tinggal di rumah sakit selama 48 jam sebelum dipulangkan.

Marc Marques

Xavier Mir (Spesialis Traumatologi MotoGP) mengatakan “Marc Marquez menjalani operasi 13 hari yang lalu dan hari ini ia kembali ke ruang operasi. Operasi pertama berhasil, yang tidak diharapkan adalah plat tidak cukup. Akumulasi stres di area yang dioperasikan telah menyebabkan plat mengalami kerusakan, jadi hari ini plat titanium telah dilepas dan diganti dengan fiksasi baru. Tidak ada rasa sakit selama masa ini. Marc selalu mengikuti saran medis yang diberikan. Sayangnya, stres yang berlebih telah menyebabkan masalah ini. Sekarang kita harus menunggu 48 jam untuk memahami waktu pemulihan.” tutupnya.

Marc Marques

Untuk GP Brno Ceko, sudah dipastikan Marc tak akan mulai lomba dan digantikan dengan Stefan Bradl. Semoga saja Xavier Mir dan tim dokter MotoGP mampu menyembuhkan sang baby alien sebelum GP Misano pada bulan September mendatang.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.