Diptya Oktadewa Perkasa Dikelas Shifter 150 Eshark ROK Cup Asia 2020 Sentul

0
46
Diptya Oktadewa juara shifter 150
sss

OtomotifZone.com-Sentul, Bogor. Sempat viral naik podium dengan tertatih-tatih karena bekas 8 jatihan paska accident ditikungan terakhir seri terakhir Eshark ROK Cup Indonesia 2019 sirkuit Sentul tahun lalu dan sabet gelar juara Nasional shifter 2019 silam. Nah diajang perdana Eshark ROK Cup Indonesia 2020 Diptya meraih point sempurna tanpa cela dan kesalahan.

Diptya Oktadewa dari Respons Motorsport Solo meraih kemenangan sempurna diajang Eshark ROK Cup Asia putaran 2 dan Eshark ROK Cup Indonesia seri 1 2020, dimana Sentul international karting cirkuit Bogor seolah menjadi sirkuit yang bersahabat dengan dirinya. Tampil sempurna sejak QTT hingga final, Dio tampil tanpa tersentuh siapapun, melenggang sendiri hingga race tuntas.

Kemenangan Dio dikelas Shifter 150 diseri perdana, point penting menapaki seri- selanjutnya tampil tanpa cela, dan diajang ini Dio juga meraih podium 5 kelas Senior ROK GP karena pembalap asuhan Dicky Setiawan ini turun 2 kelas.

drive style, selebrasi singkat Dio

Sayangnya, kemenangan diseri perdana ini, Diptya tidak melakukan selebrasi heboh, sehingga penulis yang sudah sabar menunggu ditikungan pertama tidak mendapatkan moment selebrasi keren.

Selamat ya Dio, lain kali bilang kalau tidak ada selebrasi penulis ngopi dulu aja diruang timing system. Canda ya Dio, mungkin selebrasi hebohnya akan dikeluarkan diseri pamungkas atau seri-seri krusial yah.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.