#DirumahAja, Wawan Hermawan Kasih Cara Jaga Fisik di Rumah

0
147
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Virus Covid 19 atau corona menjadi satu penyakit yang sedang dibicarakan. Penyebaran yang cepat membuat beberapa intansi meliburkan kegiatan mereka. Seperti Wawan Hermawan yang memiliki sekolah balap. Pria yang awet muda ini meliburkan anak didiknya.

Nah untuk saat ini Wawan Hermawan juga memberi pekerjaan rumah kepada anak didiknya. Yaitu untuk tetap jaga fisik mereka di rumah. Selain bisa untuk melawan Corona, jaga fisik juga bisa untuk pebalap jaga performa fisiknya.

” Untuk saat ini kita off kan sementara. Fisik juga hanya bisa dilakukan di lingkungan rumah aja mas. Kita ga bisa lebih dari itu mas, lebih baik diem sesaat. Tanpa mengurangi nilai atau kondisi fisik. Kalau untuk latihan yang bisa dilakukan di lingkungan rumah hanya trainning poin aja mas,” ujar Wawan Hermawan langsung kepada penulis.

Lanjut mantan rider ART itu,” Program latihan fisik di rumah itu seperti loncat loncat, skiping, push up, seat up dan lain lain mas. Acuan dari time dan hitungan. Ini yang biasa kita lakukan juga di tempat gym mas. Kita ada cardio,beban dan trainning poin. Nah trainning poin ini kita bisa dilakukan di rumah ( alatnya sederhana ),”

Kegiatan seperti ini bisa untuk menjaga performa fisik pebalap. Dan kegiatan seperti ini juga tidak memerlukan alat yang mewah. Beberapa perlengkapan sederhana bisa membuat pebalap jaga fisik mereka. Lalu sampai kapan rider jaga fisik #DirumahAja?

” Untuk saat ini diliburkan. Dan nanti mulai lagi saat situasi sudah kondusif. Kita tunggu sampai pemerintah mengumumkan sudah aman,” tutup Wawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.