Ditengah Corona, Indra Zafella Malah Lari Kehutan

0
374
sss

OtomotifZone.com – Jambi. Putuskan fakum sementara diajang balap motor Nasional, Indra Zafella owner tim besar asal Sumatera INDELA Racing Team baru terdengar kabarnya. Mantan pebalap Nasional ini malah lari kehutan ditengah pandemic Corona ini. Tidak tanggung tanggung, dirinya lari ke hutan di Gunung Puncak Bahagia Rejang Lembong, Bengkulu.

Hets, tunggu dulu ni penjelasan penulis. Indra Zafella lari kehutan dalam misi khusus. Dirinya bersama Komunitas Trail STA Silampari Trail Adventure Lubuklinggau menyusuri hutan. Dikomandoi oleh Asril Asri sebagai ketua komunitas tersebut, Indra bersama 14 anggota lainnya menyusuri hutan dengan motor trail. Start dari Lubuklinggau, dirinya menyusuri hutan hingga ke Rejang Lebong, Bengkulu.

“ Perjalanan ditempuh selama dua hari. Kita tidak masuk kota karena kita susuri hutan menuju puncak gunung. Kita juga menginap di gunung sekalian basmi corona. Lagi musim Corona ini kita berolahraga dan mencari udara segar di hutan dan pegunungan,” ujar Indra Zafella sambil bergurau kepada penulis.

Dua hari dijalani banyak cerita yang dibawa pria yang juga memiliki rumah di Alam Sutra tersebut. Suka duka ditanggung bersama komunitas yang kerap sekali adakan trabasan tersebut. Permasalahan pada engine motor sampai medan yang sulit saat menuju tempat tujuan dihadapi dengan senyuman.

“ Kita main dua hari sejauh 50 KM tapi lalui jalur extreme. Banyak kendala dijalur pada motor karena jalur tanjakan menaiki gunung. Rintangan longsor di perbukitan karena di sini sedang musim hujan sehabis banjir bandang,” tutup sang owner tim balap tersebut.

Dua hari di hutan dengan jalur extreme yang dilewati selama perjalanan menjadi tantangan tersendiri. Kalian ada yang memiliki cerita seru seperti owner tim INDELA Racing Team ini? Langsung saja berbagi cerita dengan redaksi dengan mengubungi email redaksi yang tertera.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.