Ditunggangi Si Tua Nakal, Kian Santang Pecahkan Rekor Matic 200 cc

0
954
sss

OtomotifZone.com – Cikarang. Kian Santang kembali bikin ulah. Tidak tanggung tanggung kali ini motor Matic 200 cc ini pecahkan rekor Nasional. Padahal tidak banyak perubahan yang dilakukan pada motor ini. Kali ini Kian Santang mampu pecahkan rekor di event URO DRC MEIKARTA BMW SUKAPURA DRAG BIKE 2020 (16/10/2020) di Sirkuit NP Central Park Meikarta Cikarang, Bekasi.

Catatan waktu 7.102 detik mampu dipecahkan oleh motor H. Rio Teguh Prinadi yang saat ini kerap digunakan oleh tim H. Putra. Motor ini ditunggangi si Tua Nakal, Ayip Rosidi. Pebalap senior ini bikin ulah bersama Kian Santang.

” Matic 200 Kian Santang yang biasa di gunakan sama tim H
Putra tadi balap di Meikarta Jumat tadi bisa masuk time 7.102 di kelas matic 200 open. Yang mana rekor nasional sebelumnya 7.193 dari tim keyspeed,” ujar Andi Ikhsan kepada redaksi.

Motor yang saat ini ditangani oleh bengkel ASR yang dikomandoi oleh Andi Ikhsan sebagai mekanik mampu buat geger. Tidak hanya si Tua Nakal saja juara kelas open, motor ini dinaiki oleh pembalap pemula si Riky Butong mampu rajai kelas Matic 200cc pemula.

” Di kelas pemula juga ke 1 sama Riky Butong. Dan juara lainnya result di kirim dan foto Ayip Rosidi. Padahal motor ini memiliki hasil dyno hampir sama mas. Di atas dyno sama aja hasil powernya 35.1 hp dengan torsi 51 tapi grafiknya membaik,” tutupnya.

Wah sedikit pengembangan ini mampu membuat motor ini bikin geger. Lalu apakah motor ini akan tetap konstan dengan waktu tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.