Dolan Bareng#2 – Acara Refresing Pasukan Dragbike Bersatu. Sambangi Wisata Semarang

81
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Pasukan sirkus dunia balap lurus bersatu mengadakan acara bersama dengan tema “DOLAN BARENG” (Main Bersama) edisi kedua, setelah disibukan dari event IDC 2019 & Gadhuro Dragbike 2019.

New RC3 Products

Menunjuk tempat di daerah Bandungan, Semarang Rabu-Kamis lalu tanggal 17-18 September 2019. Acara tersebut dikemas dengan baik, meski hanya acara kecil namun kebersamaan acara tersebut terlihat jelas. Tidak membeda-bedakan entah itu dari tim mana, pit crew, pembalap, mekanik, media balap jadi satu.

Sebanyak 60 peserta ikut memeriahkan acara ini dimana semuanya adalah pelaku balap motor.

Acara yang dibuat dengan memotoran bersama Start dari jogja lanjut ke Magelang, berjalan mulus & finish di Puri Agung Resort Bandungan tempat bermalam bersama sekaligus inti acara.

Di malam hari ada pesta BBQ (Barbeque) bakar-bakar daging ayam dilengkapi dengan Orkes atau Musik dangdut sebagai hiburan.

“Pada intinya acara ini dibuat sebagai wadah kesatuan, tempat saling tukar pikiran, tempat kumpul bareng semua pelaku balap diluar event,” kata Krisna gandrek selaku pengurus.

Dari pembalap ada Joko Percils, Gerry Percils, Wildan Kecil, Hendra Kecil, Jhonz Sakera, Dicky GA, Erwin Thowed, Ronny Caplin, Agung Benggol. Bukan hanya pembalap, mekanik juga ada nih. Ada Potter Pekajaman, Agung Boter, Yudha Kemo Sanjaya.

“Acara rileks, pendinginan jasmani setelah event yang cukup tegang dua minggu kemarin mas,” ucap Joko Percil. Dragbiker Klaten yang mencatat dirinya salah satu pembalap tercepat 201m di bawah 6 detik.

60an peserta pecinta adu kebut 201m antusias gas acara refresing ini.

Jangan kapok, jangan sedih, kita kumpul bareng, senang bareng, dan sampai jumpa di sesion selanjutnya, DOLAN BARENG PART 3!!! Weee… Mantab..

Penulis : Hafid | Foto : Toni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here