Donasi Digital Komunitas Honda Jateng, Bentuk Support Pejuang Medis

0
18
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Mengingat totalitas tenaga medis yang berjuang dalam menangani pandemik ini membuat mereka rela mengorbankan dirinya sendiri. Inilah yang membuat komunitas Honda Jateng ingin memberikan sesuatu dukungan. Dimana pekerjaan yang penuh resiko kadang nyawa sendiri taruhannya.

Para anggota Honda Community Jateng juga sebelumnya telah bergabung dalam kampanye digital yang diinisiasi oleh akun media sosial resmi Astra Motor Jateng (@hondajateng), dengan kampanye bertajuk #tepuktanganuntuknakes merupakan bentuk support untuk mereka.

Dalam kampanye ini, komunitas menunjukkan partisipasinya dengan mengunggah video dirinya sedang melakukan tepuk tangan dalam rangka mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan (nakes) dalam menghadapi pandemi ini.

Setiap video yang diunggah di media sosial menggunakan tagar #tepuktanganuntuknakes ini dikonversikan menjadi satu masker untuk para pejuang garda depan. Secara total, kampanye ini berhasil mengumpulkan 500 buah masker medis dan 100 buah masker KN-95 yang akan disalurkan ke rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Semarang.

Ayo kita sadar diri. Mereka juga butuh pertolongan, salah satunya cara menolongnya mereka adalah tidak kluyuran yang nggak penting!

Penulis : Hafid | Foto : Honda Jateng

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.