Doohan Akbar Gabung Tim Yamaha Bintang Centula di 2018

0
1359
Doohan Akbar, harus pintar mengendalikan motor.
sss

Otomotifzone.com – Banten Setelah belakangan ini Doohan Akbar masih galau atas nasibnya di tahun 2018. Kali ini pembalap asal Banten ini pastikan karirnya. Dohan Akbar pindah region bersama Yamaha Bintang Centula di 2018. Doohan akan fokus di Kejurnas Motoprix region 1 dan YCR pulau Sumatera.

Pada tahun 2017 memang Doohan bermain di region Neraka bersama tim Yamaha Putra Anugerah. Namun menjelang kompetisi 2018 dirinya belum pastikan karirnya. Dirinya sempat galau karena mendapat beberapa tawaran terutama dari tim Honda. Namun akhirnya dirinya pastikan nasibnya di 2018. Dohan pastikan karirnya bebarengan dengan Launcing Yamaha Lexi (26/1) di di Hotel Four Season, Jakarta

“ Mas, saya deal dengan Yamaha Bintang Centula untuk 2018 bermain di region 1. Saya akan main Kejurnas Motoprix region 1 dan rencana akan main YCR di region 1 mas. Karena rencananya YCR akan ada lagi di region 1,” ujar Doohan Akbar langsung kepada Otomotifzone.com.

Banyak target di 2018 dan susunan rencana khusus dari pembalap Banten ini. Doohan akan targetkan prestasi baik bersama tim ternama di Indonesia itu. Terlebih dirinya sudah banyak mengenal persaingan di region 1.  “ Pastinya target menjadi juara region di sana mas (Region 1). Sedikit saya sudah mengenal bermain di sana mas (Sumatera). Pastinya tidak jauh berbeda dengan di region Jawa pasti persaingan nantinya akan ketat mas,” jelas Doohan.

“ Banyak pembalap hebat yang akan bertarung di region 1 mas. Yang penting Doohan bisa berusaha lebih maksimal lagi mas. Doohan sendiri sedang rutin siapkan fisik Dohan mas. Insyaallah Dohan akan ke Jogja untuk setting motor mas. Karena motor Doohan digarap oleh Mas Tofik sendiri,” lanjut Dohan.

Kita tau persaingan di region 1 juga cukup ketat, dan di 2018 nanti beberapa nama pembalap papan atas juga akan bermain di region 1. Sebut saja salah satunya Tedy Permana yang akan bergabung dengan tim Yamaha Indela. Sukses terus Doohan karirnya di Region 1. Semoga bisa menjadi juara region di tahun 2018

Penulis : Dewantara | Foto : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.