Dorna Kepri Akan Sajikan Kualitas Nomor 1 Untuk Gelaran Tiga Event Akhir Pekan Ini

0
8142
sss

OtomotifZone.com – Batam. Memang Kepulauan Riau akan adakan tiga event balap lurus akhir pekan ini (7-8/9) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam. Dan pihak penyelenggara akan undang orang orang nomor 1 otomotif di Indonesia untuk datang di event. Ini semua untuk kesuksesan event yang akan mereka adakan akhir pekan ini dan menyajikan Kualitas Event nomor 1.

Sesuai data yang didapat, dari juri sampai jajaran pengawas pertandingan beberapa petinggi IMI akan hadir. Dari pimpinan lomba, Saudara Andri Patih akan hadir di acara bersama Wakil pimpinan lomba yang didatangkan dari Riau,  Aryanti. Lalu juri PP IMI, Andi Putra dan Maman akan hadir pula di acara ini sebagai juri dari PP IMI.

Tidak hanya itu, Teknik Scrut mereka juga akan mengundang beberapa nama yang sudah terkenal sepak terjangnya di dunia otomotif. Yaitu Noel, Bori dan PP Direktur Teknik  siapa lagi kalau bukan Ray Mond. Sedangkan Oberver PP IMI dua nama petinggi IMI akan hadir. Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum PP IMI dan Edi Horison sebagai Direktur  balap motor PP IMI, Eddi Horison.

Dari sisi Timming System, Dorna Kepri menggunakan DN yang mana di Dunia Drag Bike dan Drag Race sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Terlebih sang otaknya atau sang pemilik, Diyono langsung yang akan mengoprasikan. Pembawa acara atau MC, Dorna Kepri akan bawa MC Ternama Indonesia. Siapa lagi kalau bukan MC Kondang Arissandro.

Willy CEO Barelang Motor Sport

“ Event ini Special di karenakan Final Reg 1. Jadi panitia harus persiapan matang. Dan saya percaya dengan tim panitia yang sudah dibentuk oleh Barelang Motor Sport .Yang di ketuai oleh Om Jailani dan di bantu npk Noel sebagai Wakil Ketua panitia,” ujar Wily selaku CEO Barelang Motor Sport langsung kepada OtomotifZone.com.

Dari segi panitia mereka sudah menyiapkan orang orang yang memiliki kualitas tinggi di dunia Otomotif. Pasti event ini akan sangat keren terutama dari sisi kualitas. Kita tunggu saja event mereka akhir pekan ini. Makannya yuk ikuti dan saksikan event akbar akhir pekan ini.Dan jangan lupa, tunggu update beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.