Dorna Kepri Boyong Kontestan Final Kejurnas Drag Bike, Juara Nasional Harga Mati

135
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau bicara Dorna Kepri mereka sungguh keterlaluan. Pasalnya jelang Final Kejurnas Drag Bike 2019 (16-17/11) di Gelora Bung Tomo Surabaya, mereka boyong beberapa kontestan dari Sumatera. Pastinya pebalap pebalap asal Kepulauan Riau mereka angkut untuk berlaga. Tidak main main, Juara Nasional menjadi harga mati bagi mereka.

Memang pada tahun 2018 merekalah yang menyandang predikat Juara Nasional Kejurnas Drag Bike. Dan pada tahun 2019 mereka ingin mempertahankan gelara Juara Nasional Kejurnas Drag Bike . Mereka memboyong beberapa nama pebalap yang menyandang sebagai juara region 2019 Kejurnas Drag Bike Sumatera.

“ Dari region Sumatera kita akan boyong Adji yang merupakan pebalap posisi 2 klasemen akhir Kejurnas Region Sumatera dan Tri yang menjadi posisi 4 klasemen akhir. Sebenarnya ada Noka dan Katon. Kemarin saya sudah tawarkan Katon untuk berangkat. Tapi pebalap Riau itu ada halangan,” ujar Willy Octra sebagai manusia paling keterlaluan kalau masalah prestasi pebalap.

Dan untuk pebalap yang diboyong, semua ditanggung Willy Octra dan Ketua IMI Kepulauan Riau. Dari Tiket , penginapan, biaya hidup di Surabaya dan semua fasilitas nantinya di Kejurnas. Sebab Willy ingin pebalap Sumatera kembali membawa pulang Juara Nasional ke Sumatera.

“ Saya dan Ketua IMI Kepri yang tanggung. Dari tiket , Hotel, biaya hidup, sewa motor dan pendaftaran balap kita tanggung. Tadinya saya berharap urutan region Sumatera satu sampai lima bisa ikut,” tutup Willy.

Lalu apakah pebalap Sumatera yang diboyong Willy Octra dan Ketua IMI Kepri bisa wujudkan targetnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.