Drag Bike 201M Bhayangkara 2019 Wamena Usai Digelar Dengan Spektakuler

0
131
sss

OtomotifZone.Com – Wamena. Gelaran Drag Bike Bhayangkara 201M 2019 yang digelar di sirkuit NP Sinapuk Wamena, Jum’at – Minggu (28-30/6). Berlangsung dengan meriah selain itu tidak hanya pecahnya peserta dan jumlah starter lokal yang mendaftar.

Namun padatnya penonton yang memenuhi sirkuit, menjadi sesuatu hal spektakuler pada event tersebut di karenakan event drag yang pertama kalinya dilaksanakan di kabupaten Jayawijaya, untuk lokal Kabupaten pegunungan tanpa ticketing alias gratis.

Tentu saja gelaran tersebut memberikan sisi positif bagi penikmat otomotif khususnya masyarakat untuk dapat memberikan tontonan dan hiburan yang baru di kota Wamena. 

Berkaitan semaraknya gelaran menjadikan hasrat dan keinginan Polres Jayawijaya untuk mengulang kembali event serupa di kemudian hari serta sebagai agenda tahunan polres Jayawijaya untuk pelaksanaan yang lebih akbar.

“ Untuk kedepannya pasti akan kami buat kegiatan yang sama sebagai agenda khusus buat kami, dan pastinya ini juga akan membantu untuk penjaringan atlit-atlit otomotif dan memberikan motifasi yang ada di jayawijaya agar bisa berprestasi di kabupaten maupun profinsi papua dan yang terpenting mereka salah satunya yang bisa mengangkat nama jayawijaya melalui drag bike” Buka kapolres  jayawijaya AKBP Tonny Ananda.

Melihat kekurangan – kekurangan yang ada pada gelaran perdana drag bike di kabupaten jayawijaya kasat lantas polres jayawijaya AKP Ardhie Demastyo  yang juga sebagai ketua panitia juga optimis bakal melangsungkan gelaran Drag bike yang lebih besar kedepannya,

“ Tentunya kekurangan yang ada pada event pertama kali ini kita belajar artinya tahun berikut semua akan di perbaiki segala sesuatunya agar lebih sempurna di event berikutnya,tentunya kami juga berharap dengan kesiapan tidak menutup kemungkinan apabila ada peluang bisa di laksanakan even kejurda maupun event kejurnas nantinya”, Tambah Ardhie

Penulis / Foto  : Alpacino

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.