Drag Bike Bodisa, Hadiah Berlimpah Kembali Diberikan Panitia!!!

0
75
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. BODISA Motor Sport selaku penyelenggara balap motor Indonesia akan kembali mengadakan event Drag Bike (29/2-1/3) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Hadiah berlimpah masih menjadi konsep panitia untuk gelarna event akhir bulan ini.

Memang mulai beberapa putaran terakhir Bodisa adakan balap Drag Bike, Hadiah berlimpah selalu menjadi tradisi H. Bahrudin. Ini semua sengaja dilakukan oleh H. Bahrudin untuk memanjakan peserta yang sudah mendaftarkan diri diajang balap yang dirinya adakan.

” Untuk konsep kali ini hampir sama dengan balap sebelumnya. Kita akan membagikan banyak hadiah yang sudah kita siapkan. Semua kita lakukan untuk para peserta yang sudah daftarkan diri mereka,” ujar H. Bahrudin langsung kepada OtomotifZone.com.

Kali ini balapan Drag Bike Bodisa akan digelar dengan 22 kelas yang dilombakan. Yang mana dari 22 kelas tersebut merupakan kelas kelas bergengsi yang biasa diperlombakan diajang balap tingkat nasional. Lalu kalian mau ikut dalam gelaran ini? Yuk ikuti dan saksikan jangan sampai kelewatan. Untuk info lebih lengkap berikut datanya:

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.