Drag Bike GTR 2020: Okto Zalfa Mengedan, Di Ganjar 10jt

0
66
Ockhto Zalfa Dalam Aksinya
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Kejuaraan drag bike 201 meter yang diadakan sekaligus milik Gass Tipis Racing Championship 2020 akhir pekan kemarin (15/11/2020) memiliki konsep yang berbeda dan nyeleneh. Sebab dalam event milik Eby selaku owner Gass Tipis memberikan hadiah-hadiah menggelegar dunia drag bike. Dari setiap kelas, penghargaan dan bonus kepada mekanik, dan juga yang paling menarik adalah 10jt untuk pemenang di kelas ffa.

Memiliki rancangan kegiatan yang tentunya membuat heboh bagi para pecandu balapan tanah air, membuat para pelakunya menyambangi balapan tersebut yang berlokasi di Sirkuit Non Permanen TN-AU Cicangkal. Dari berbagai bengkel, pembalap dan tentunya daerah, jauh-jauh dari markas kediaman langsung bertolak ke GTR 2020 di Cicangkal langsung dipadati oleh para dragster hebat ternama tanah air.

Para pembalap bersama kuda besi yang menjadi pacuan andalannya bersama mekanik dan tim berjuang dan berharap akan berhasil mendapatkan hadiah utama event ini, di kelas free for all. Sebanyak 23 starter bersaing secara sportif, dan fokus menatap ke depan lintasan. Tidak di sangka, pembalap pemula bernama Ocktho Zalfa membuat isi seluruh Sirkuit terpesona dengan lesatannya. Berkat lesatannya yang mulus sukses membuat waktu 06,638 detik.

Ocktho yang bersama Haji Putra 969 Racing Team ditempel ketat oleh pembalap Aben Racing, Joko Precil di posisi kedua dengan waktu 06,660 detik. Selisih 0,022 detik dari Ocktho, lalu disusul rekan satu timnya Bengbeng di posisi ketiga dengan catatan 06,676 detik. Lalu ada Alvan Chebonk dari Aben Racing di posisi keempat dan kelima ada Aji Kelinci dari C-Duckz feat Sapi Edan.

Ocktho Zalfa

“Motor enak mas banget mas nyaman juga. Ini juga perdana aku bawa ffa. Lalu langsung pakai motor yang best time Nasional 6,5. Bawahnya lembut terus isi sampai ke atasnya, ikut motor operannya aku cepet-cepetin. Engga ada kosongnya sama sekali. Sulit pada trek line kemarin mas,” tutur Ocktho Zalfa kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.