Drag Bike GTR 2020: Persaingan “Alot” Jupie 130 BBP, Kini Bersama Topik Maulana

0
52
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Setelah pada kelas yang serupa namun kategori Open di kejuaraan milik Gass Tipis Racing Championship (15/11/2020), Jupie 130cc mikik Bayu Bangun Persada sukses keluar sebagai sang jawara Bebek 4T 130cc Tune Up lewar besutan pembalap utusannya Rully PM dengan catatan terbaik sendiri 07,987 detik.

Kini pada kelas kategori Pemulanya, jupie 130cc berbaju kuning kombinasi biru garapan MBKW2 Jogjakarta kembali menunjukan tajinya pada Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Bogor. Bersama pembalap pemula didikannya, Topik Maulana asala Tangerang Selatan sukses sebagai jawaranya lewat persaingan alot juga. Topik berhasil membawa Bebek 4T 130cc Tune Up milik Bayu dengan torehan waktu 08,040 detik.

Penampakan Jupie 130cc Milik Bayu Bangun Persada

Topik ditempel ketat oleh pesaingnya dari H. Putra 969 Racing Team, Bengbeng di posisi kedua lalu ada nama Vano Mahendra di posisi ketiga dari Takens H. Lutfi PRK Creampie dengan torehan serupa 8,0 detik. Hanya saja berbeda sepersekian detik penghujungnya. Untuk rekan satu timnya Arif Ucil menyusul di posisi keempat dengan catatan 08,183 detik.

“Waktu balap kemarin cukup sulit mas tapi aku percaya diri saja insya allah , untuk trek lintasan 80% cukup baik,” ucap Topik kepada Penulis langsung.

Tidak dipungkiri dan tidak menyangka akan keluarnya Topik Maulana sebagai penyandang juara di kelas ini. Sebab ada nama bengbeng dan juga timnya bersama H. Putra yang berada di atas angin namanya. Namun ternyata, Topik lah yang mampu menunjukan kemampuannya untuk menjajaki podium tertinggi Bebek 4T 130cc Tune Up.

Topik Maulana

“Aku tampil dengan tenang mas tidak ada alasan takut buat saya ada nya team besar datang malah saya senang lebih banyak persaingan nya dan Alhamdulillah allah mempermudah jalan nya mas hingga saya bisa menjadi posisi terbaik di bebek 130. Harapan saya bisa lebih baik dari sebelum nya dan terus belajar,” tutup Topik Maulana.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.