Drag Bike GTR 2020: Rully PM Mampu Jawarai Persaingan “Alot” Bebek 4T 130cc TU

0
140
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Tidak ada yang menyangka persaingan yang begitu atos alias keras di kelas bebek 4t 130cc tu pada perhelatan drag bike milik Gass Tipis Racing Championship 2020 (14/11/2020) yang terlaksana di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Bertarung sengit dengan 24 starter yang lain dari berbagai tim, Rully PM pembalap asal Kota Kebumen – Jawa Tengah yang identik bersama HKRT. Kini, pads GTR Championship 2020 dengan membela tim Bayu Bangun Persada MBKW2 berhasil keluar sendiri ditorehan waktu 7,9 detik diantara yang lain. Tepatnya 07,987. Disusul rekan satu timnya Ilham Unyil diurutan ke-5 di 08,072 detik.

“Ini baru pertama bawa motor BBP MBKW2 mas. Motor enak, nyaman dibawanya, dan mesin pun mumpuni. Cuma tadi untuk race agak berat, di trek sebab aspalnya ngelupas,” terang Rully PM pembalap yang membuka usaha sekaligus pemilik apparel Fast Ride.

Bukan perkara mudah untuk Rully keluar sebagai jawara di kelas ini. Pasalnya para pesaingnya pun kesulitan tembus catatan terbaik di kelas tersebut, dan hanya mampu di catatan 8,0 detik. Namun Rully mampu keluar sendirian menjadi pelaku 7,9 detik. Selain itu pembalap yang juga memiliki segudang prestasi di dunia balap drag bike, dirinya mengumbar kepada Penulis cara agar berhasil puncaki podium tertinggi.

“Karena motor baru perdana naik saya jadi kurang adaptasi. Aku main enjoy aja mas,” tutup pembalap bernomor 80 kepada Penulis.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.