Drag Bike GTR: Dikepung H. Putra, Matic 200 Kawahara Juara

0
316
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Event GassTipis dipadati oleh tim dan pebalap papan atas Nasional (14/11/2020) di Sirkuit NP Cicangkal, Rumpin. Persaingan ketat disetiap kelasnya. Seperti halnya di kelas Matic 200 cc. Motor Matic Kawahara WBM mampu juara didalam kepungan tim H. Putra 969 RT.

Barisan lima besar ada empat nama pebalap yang dinaungi H. Putra 969 RT. Mereka adalah Daffa Della yang berada di posisi ke lima. Lalu ada Beng Beng di posisi ke empat. Dwi Aw di posisi ketiga dan Ayip Rosidi di posisi ke dua.

Tapi pada posisi pertama ada Galih Dwi pebalap senior dari tim Kawahara Racing WBM. Pebalap asal Jawa Tengah ini mampu asapi lawan lawannya. Galih mampu torehkan waktu 7.343 detik. Tapi dengan hasil yang didapat ini, Galih masih merasa kurang puas. Terlebih dirinya sangat percaya diri dengan motor yang dia tunggangi.

” Iya mas tadi ke satu. Kalau bicara motor tadi motornya ada masalah mas. Motor salah settingan mas. Motor ini kekeringan mas karena masih pakai settingan karburator Brigif mas.Karena motor ini sering sekali setting di sana,” ujar Galih Dwi kepada penulis.

Ya, memang motor ini ditangani Popo selaku juru racik asal Bandung. Jadi motor ini kerap sekali melakukan set up di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi. Dan tadi saat race Matic 200 cc berjalan, cuaca Cicangkal sangat panas sekali. Wajar kalau motor matic ini terasa lebih kering. Karena Brigif sendiri memiliki temperatur yang dingin.

Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari motor milik Kawahara ini. Tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.