Drag Bike GTR: H. Putra Kuasai Bebek 4T 200 TU, Wildan Pelakunya

0
162
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sadis pada pertarungan Bebek 4T 200 TU di Drag Bike Gasstipis (14/11/2020) di Sirkuit NP Cicangkal, Rumpin. Pertarungan sengit dan rapat. Terlihat dari daftar juaranya, lima pebalap memeliliki catatan waktu yang hampir sama. Tapi Wildan dsri tim H.Putra 969 Racing Team mampu menjadi juaranya.

Memang sejak pertama kelas ini dibuka, persaingan sudah mulai sengit. Semua awak tim yang mengikuti dibuat dag dig dug. Karena setiap pebalap bergantian lepas start, time terbaik keluar. Dan disini Wildan mampu menjadi juaranya.

Wildan mampu tekuk lutut lawan lawannya di kelas Bebek 4T 209 cc TU. Dirinya mampu tembus 7.140 detik. Yang mana disusul rekan satu timnya di posisi 2 , Dwi AW. Dwi AW mampi tembus 7.149 detik. Hanya selisih 0.009 saja. Tapi Wildan masih tetap jadi yang tercepat.

“ Iya mas saya tadi pertama keduanya rekan satu tim saya. Kalau bicara motor tadi waktu dibawa AW motor top speed memang lebih kencang dia. Mungkin karena bobot ya mas. Tapi saya masih kurang puas dengan motor mas,” ujar Wildan langsung ditemui OtomotifZone.com.

Wah padahal sudah menjadi juara pertama, tapi Wildan masih kurang puas. Ternyata ketika penulis cari tau karena motor sebelumnya di setting bisa tembus 7.0 detik. Tapi saat race hanya tembus 7.140 detik. Ternyata eh ternyata ada salah setting pada motor.

“ Motornya itu kemarin sudah di setting. Motor tembus 7.0 mas. Tapi disini tembus 7.1. Motor saya rasa PRnya pada torsi atas yang kurang nekan mas. Jadi kurang power atasnya mas. Ini menjadi evalusi saya mas dan tim,” tutup Wildan.

Kita tunggu saja motor dari tim H. Putra ini. Apakah setelah balap ini motor ini akan bikin geger dengan konstan di waktu 7.0 detik. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.