Drag Bike GTR : Ninja TU BBP TYL Masih Garang Di Kelasnya

0
76
sss

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Gelaran drag bike 201 meter pada hari pertama (14/11/2020) milik Gass Tipis Racing Championship yang terselenggara di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat baru saja usai dilaksanakan. GTR Championship diserbu oleh para pembalap dari berbagai daerah.

Mengiming-imingkan dengan hadiah yang menggelegar di salah satu kelas yang akan dilombakan nantinya. Namun persaingan yang ketat ditunjukan sejak awal perlombaan dimulai. Salah satunya pada kelas Ninja Tune Up. Dipadati sebanyak 28 pembalap, pertarungan 6,9 detik tidak terelahkan.

Lepas start di pertengahan balapan, pembalap kunci Bayu Bangun Persada yang merupakan didikan dari TYL Racing. Ilham Unyil menjadi pembalap pertama yang mampu tembus keluar dengan catatan 6,9 detik. Namun Ilham harus pasang kuda-kuda yang kuat untuk tetap mampu berada di posisi puncak urutan kawanan ninja tune up.

Meski diserang sana-sini, akhirnya penghargaan pembalap tercepat sekaligus jawara di kelas Sport 2T 155cc TU jatuh di tangan Ilham Unyil bersama Bayu Bangun Persada TYL Racing. Dengan torehan waktu 06,922 detik. Ini menjadi bukti dari skill kelihaian Ilham sekaligus menunjukan kapasistas kemampuan dari racikan mesin sang kreator mesin TYL, Yahya alias Tuyul.

“Alhamdulillah mas masih sesuai dengan harapan dan perintah juga bermain tenang. Motor masih sip dari akhir race event Bodisa kemarin dengan spek dulu juga. Walau pak Eko yang pertama lalu aku JS, kali ini aku perbaiki dalam tembak lampu. Lalu ini juga perubahan line track ya, agak berbeda dari biasanya yang dipakai pas saya balap, agak menanjak dikit di tengah tapi tinggal sayanya aja antisipasinya bagaimana,” terang Trondolo Kudus kepada Penulis langsung.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.