Drag Bike Walikota Tangerang Selatan 2018: Siapkan 5 Armada RX King, Bison Siap Jadi Raja di Kelas Raja

0
6301
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Nama tim Bison Racing Team memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Terutama di sekitaran Jabodetabek. Tim yang terkenal dengan spesialis RX King ini kerap menjadi langganan Juara. Di  kesempatan kali ini mereka siapkan 5 armada RX King utuk turun di kelas Raja dalam gelaran Drag Bike Walikota Tangerang Selatan (10-11/11) di Sirkuit Sunburs, BSD, Banten.

Proses setting sudah dilakukan tim yang digawangi oleh Ba’ang selaku mekanik. Pria yang memiliki logat betawi ini sudah lakukan setting langsung di Trek. Membawa lima motor RX King, dirinya hanya mendapatkan satu PR dari motor garapannya.

“ Kita sudah siapkan 5 motor mas untuk acara Drag Bike di BSD. Motor motor ini nantinya akan turun di kelas kelas RX King. Kita sudah setting motor di trek tapi tadi Cuma masih ada sedikit masalah dari motor tunggangan Osenk saja sedikit. Tapi itu tidak masalah,” ujar Ba’ang langsung kepada OtomotifZone.com.

Lanjut pria yang memiliki cirikhas rambut kuncirnya itu ,” Kalau yang jelas kita sudah siapkan lima motor. Tapi yang sudah pasti 4 motor akan turun mas. Dan pembalapnya nanti mas. Yang sudah pasti Osenk, Ompong dan Wage Child mas,”

Mengandalkan pembalap pembalap top Indonesia terutama jagoan Banten, Ba’ang tidak mau anggap remeh lawan. Terlebih dirinya sudah melihat beberapa performa motor lawan lawan yang kian lama semakin kencang.

“ Kita tidak boleh anggap sepele lawan. Tadi pas nyetting kita liat ada Madi Volume yang turunin RX King. Cakep juga motornya itu menurut saya. Itu juga patut diwaspadai mas. Terus Cisadane juga patut di waspadai. Jokinya juga ngedukung. Tapi mas kalau Rezeki tidak kemana mas. Kita akan berusaha dan berdoa mas,” tutup Ba’ang

Penulis : Dewantara Ramadhan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.