Drama Zarco Topik Akhir Musim Motogp 2019

92
sss

OtomotifZone.com. Menilik akhir tahun jadwal MotoGP 2019 gempar setelah Jorge Lorenzo memutuskan pension. Tak ada kabar jauh-jauh hari tetapi kabar jelang event terakhir di sirkuit Valencia. Jelas ini membuat gagap dan gugup siapa yang akan menjadi pengganti musim 2020 di Repsol Honda.

Awalnya ada nama Zarco dan Cal Cruchclow tapi bergeser karena mereka malah bikin bingung netizen juga siapa nih yang bakal pakai wearpack khas orange itu. Johan Zarco paling ngotot duduk disana berduet dengan Marc Marquez karena menganggap dia bisa memberikan hasil baik pada Honda.

 Ambyar ketika Alex Marquez di tunjuk sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Sudahlah… Pupus harapannya untuk di team juara tersebut. Zarco di bujuk buat memperkuat team Avintia tapi ogah-ogahan keran nggak punya motor kompetitif. Dia ingin ke Moto2 saja dengan team papan atas yang mau menangkapnya sebagai pilot moto2.

Tapi akhir-akhir ini luluh setelah Karel Abraham yang pernah ngoto juga nggak mau pergi dari team ini karena juga di kabarkan bakal di geser Zarco musim depan. Negosiasi apa di internal team ini setelah Ducati menaikkan level team ini menjadi team satelit dan Karel Abraham mendadak pension dari MotoGP. Padahal awal mulanya dia nggak rela jok di Avintia di pakai orang lain. Juga kabar ini meluluhkan Zarco yang tadinya nggak mau jadi manggut-manggut mau ikut penawaran mereka katanya.

Wow wow emang luar biasa Johan Zarco membuat akhir musim ini dia jadi salah satu sorotan media karena mau di team apa nantinya. Tunggu kabar lanjutnya…

Penulis : Hafid | Foto : MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.