Dua Pembalap Asal Babel, Hadir di Indiel Series Grasstrack Semarang

0
615
sss

OtomotifZone.com – Bangka Belitung. Dua pembalap asal Provinsi Bangka Belitung (Babel) pastikan diri hadir di Indiel Series Grasstrack Championship 2020 yang akan bergulir di sirkuit Wanko, Bubakan Mijen, Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan ini (12-13/9).

Mereka adalah Putra Wijaya dan Verdiansyah, pembalap andalan dari Propinsi penghasil timah ini untuk dapat berlaga dan juga bersaing ketat dengan jagoan balap di lintasan tanah asal Pulau Jawa dan dari daerah lainnya.

Putra Wijaya pembalap muda sarat prestasi ini merupakan kelahiran Airbara, Bangka Selatan yang akan turun di kelas Senior Open dan kali ini bersama tim Net89 Gersya28 Gemara76 RKDDW Bangka Belitung. Putra juga telah mengonfirmasi bahwa tim dan rekan-rekan lainnya akan tiba di Semarang pada Jum’at (11/9) esok.

“Event Indiel Grasstrack nanti akan lebih seru karena selain sudah lama tidak di gelar balapan juga persaingannya bakal panas karena di ikuti pembalap level Nasional yang akan hadir di sana,” kata pembalap dengan nomer start 76 ini.

Sementara itu Verdiansyah yang akan turun di kelas Junior Open telah menyatakan siap untuk bertarung dan kali ini memperkuat tim Mr.88 BSRT Malabar. “Jauh hari kami sudah berada di Semarang sekitar pertengahan bulan lalu untuk dapat melakukan persiapan secara matang dan ikut latihan bersama dengan 105 club gtx,” kata pembalap yang akrab di sapa Ferkedel ini.

Penulis : Beno | Foto : Beno | Editor : Obeth

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.