Duet Rider AHRT Akan Bersaing Rebut Gelar ATC di Jepang Pekan Ini

90
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Duet rider Astra Honda Racing Team (AHRT), Adenanta Putra dan Afridza Munandar akan bersaing ketat dengan para rider lainnya di ajang Asia Talent Cup (ATC) yang akan beraksi pada akhir pekan ini di Motegi Circuit, Jepang. Para pembalap yang mewakili Indonesia tersebut akan mengikuti gelaran yang waktunya berbarengan dengan MotoGP World Championship di tempat yang sama.

New RC3 Products

Dengan menyisakan dua putaran tersisa dalam ATC kali ini yaitu di Jepang dan Malaysia, Afridza Munandar saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raih 113 poin dan hanya terpaut sekitar 20 angka tertinggal dari sang pemuncak klasemen. Itu diraihnya setelah berhasil naik podium lima kali dari enam balapan terakhir.

“Putaran di Jepang ini sangat penting bagi saya dalam perburuan gelar juara ATC. Saya sudah sangat siap, terlebih lagi dengan podium yang saya raih di Thailand. Semoga saya mampu tampil maksimal dan menjaga kesempatan untuk bisa menjadi juara,” ungkap Afridza Syach Munandar.

Sementara itu, Adenanta Putra masih menjadi salah satu pembalap paling konsisten dan merupakan satu dari dua pembalap yang selalu mencetak poin pada setiap kali balapan. Rider muda berusia 15 tahun tersebut kini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara dengan raihan 99 poin hanya tertinggal 34 angka dari pemimpin klasemen.

BACA JUGA :

“Peluang untuk meraih gelar juara ATC masih terbuka dan itu menjadi motivasi bagi saya pada putaran di Jepang ini. Semoga saya mampu berikan hasil terbaik dan tetap menjaga peluang untuk merebut gelar juara. Mohon doa dan dukungannya,” sebut M. Adenanta Putra.

Balapan pertama akhir pekan ini akan digelar Sabtu (19/10/2019) pukul 16.15 WIB, sementara untuk balapan kedua akan berlangsung Minggu (20/10/2019) pukul 10.30 WIB dan akan digelar sebanyak 15 lap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here