Duh, Ratusan Offroader Motor Malah Serbu Salah Satu Pesta Pernikahan di Tasik

1178
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Pemandangan berbeda nampak pada salah suatu acara pernikahan di Kabupaten Tasikmalaya. Tepatnya di Dusun Cisempur Desa Mekarsari Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Tepatnya pada Hari Minggu (30/06).

Adalah Darman Rezza Motor seorang offroader motor yang punya hajat. Putranya menikah namun sekaligus menggelar acara ulin baren (Ubar). Alhasil undangan pun selain menggunakan pakaian resmi banyak pula yang menggunakan pakaian adventure lengkap.

Kurang lebih 250 peserta mengikuti ubar dalam rangka mapag panganten ini. Meskipun tidak di tempat yang luas untuk jalur sepanjang 40km ini lumayan menantang adrenalin peserta. Pasalnya selain jalur dengan rintangan bervariatif jalur pun kebanyakan bukaan baru.

Panggung hiburan yang dipandu MC Gokil Abah Guru bareng Desti Jaya Entertainment menjadi panggung bersama antara undangan dengan offroader. Meskipun Ulin Bareng namun yang punya hajat menyediakan berbagai hadiah hiburan.

MC Abah guru sedang memandu acara

Nampak unik ketika panggung menjadi panggung bersama antara undangan dengan peserta ulin bareng. Bahkan pemandangan ini menjadi tontonan unik untuk undangan. Para peserta bahkan tidak segan-segan mengajak biduan untuk turun panggung dan bernyanyi dihadapan para peserta.

Ulin bareng dalam rangka pernikahan Agum Randi Ramdan dengan Neng Dila Fatmawati ini menyediakan berbagai hadiah hiburan, dengan doorprize utama berupa 2 unit motor yang dibawa pulang peserta yang beruntung.   

Peserta yang beruntung membawa pulang doorprize utama adalah Olay dari Cimerak dan Juhana dari klub Tasik Salam Gunung (Salgun) asal Neglasari Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya. “Alhamdulillah dapat hadiah utama, sedangkan untuk jalur mantap,”.

Sedangkan Darman Rezza Motor yang punya acara mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang hadir. “Terima kasih pada rekan-rekan yang telah menghadiri undangan kami dalam rangka memeriahkan pernihakan putra kami, mohon maaf atas segala kekurangan serta penerimaannya,” jelas Darman yang kali ini tampil necis. Selamat untuk pernikahan putra Darman Rezza Motor semoga sakinah mawadah warrohmah, gass poll semoga lekas diberi momongan.

Penulis: Yeyep Ardiansyah | Foto: Yeyep Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.