Duil-Duil Feze Racing Siap Panaskan Balapan di Karawang Akhir Pekan Ini Dan Targetkan Juara Umum

0
166
Angga Permana Bersama Pasukan Feze Racing
Angga Permana Bersama Pasukan Feze Racing
sss

OtomotifZone.com-Karwang. Event Balap Motor yang menjadi obat rindu insan otomotif di Kota Karawang akan berlangsungkan akhir pekan ini di sirkuit Np Pollux Karawang (5-6/10). Duil-Duil Feze Racing siap Goyang Kota Karawang dan targetkan Juara Umum bersama Nurion Cs.

Event yang bertitle Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 merupakan salah satu event Balap Motor yang mengobati rindu para insa otomotif yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Karawang, yang dimana di tahun ini sangat minim sekali event balap motor di Kota ini dan ini menjadi obat rindu untuk menyalurkan bakat dan hoby untuk masyarakat Kota Karawang.

Duil-Duil Feze Racing yang memang memiliki domisili di Kota ini siap meramaikan event tersebut dan memiliki target untuk meraih Juara Umum, dengan memboyong Nurion CS sang owner dari Duil-Duil Racing yaitu Angga Permana Optimis bisa tampil maksimal di kandang sendiri.

Angga Permana Owner Dul-Duil Racing
Angga Permana Owner Dul-Duil Racing

“Saya senang sekali mas di Kota Karawang kembali ada event otomotif,dan ini merupakan obat rindu bagi saya pribadi. Semoga saja event seperti ini bisa terus ada di Kota ini, harapan saya di event kali ini bisa meraih Juara Umum dan bisa tampil maksimal di Kota sendiri”. (Ungkap Angga Permana Owner Duil-Duil Racing)

Selain memboyong Nurion CS, Duil-Duil juga akan memberikan kejutan di kelas Matic dengan menurunkan Motor Injeksi yang akan menemani Nurion pada kesempatan event kali ini. Dan tentu saja Feze Racing lah yang menjadi Dapur dari semua kuda pacu dari Tim Duil-Duil.

Mp 1 Duil-Duil Racing
Mp1 Duil-Duil Racing

Semoga saja dengan adanya event Technopolis Pikoli Open Road Race 2019 bisa menjadi salah satu event yang bisa membangkitkan kembali otomotif yang ada di Kota ini. Dan kita tunggu saja penampilan dari Tim Duil-Duil Feze Racing di akhir pekan ini bersama Nurion CS.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.