Dukungan Menpora Imam Nahrawi di Road Race Purwakarta

0
775
Menpora Cup Lapso V-3 Open Road Race 2015 Purwakarta
sss
Menpora Cup Lapso V-3 Open Road Race 2015 Purwakarta
Menpora Cup Lapso V-3 Open Road Race 2015 Purwakarta

OtomotifZone.com – Purwakarta. Gelaran road race di sirkuit Yon Armed Purwakarta pada 18-19 April 2015 kemarin, antusiasme penonton masih tidak terbendung lohh otozoner. Event yang bertajuk Menpora Cup Lapso V-3 Open Road Race 2015 Purwakarta telah usai digelar oleh RD Lingga  selaku Ketua Penyelenggara envent ini.

“Kita akan selalu support kegiatan balap di Indonesia khususnya roadrace, saya yakin dengan adanya event seperti ini dapat menekan angka balapan liar. Insya allah kita akan mengadakan event berseri, untuk tanggal dan bulannya akan kita kabari lagi,” ucap RD Lingga selaku ketua  penyelenggara.rd lingga

Imam Nahrawi
Imam Nahrawi

Selain itu, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia mengatakan, “Saya menaruh perhatian yang sangat mendalam dengan terselenggaranya event ini bagi kami di kementerian menjadi suatu kewajiban yang harus terus menerus dilaksanakan untuk mendapatkan raihan prestasi yang maksimal sampai di tingkat dunia melalui event seperti ini. Event seperti ini harus mendapatkan dukungan penuh lahir dan bathin dari pihak sponsor, dengan acara seperti ini mudah2an tidak ada balapan liar, begal motor maupun kriminalitas yang terkait dengan sepeda motor.”

Surya Uya Kuya
Surya Uya Kuya

Ini salah satu komentar pembalap terhadap event ini otozoner. Pembalap tersebut adalah Surya Uya Kuya asal Purwakarta. “Saya sangat bangga kalau Menpora sangat perhatian kepada kita semua selaku para pembalap yang ingin berprestasi baik di daerahnya, nasional dan international. Supaya kita lebih semangat meraih prestasi yang lebih tinggi membawa nama Indonesia di internasional,” kata Surya Uya Kuya di sela-sela waktu pembagian Hadiah. “Urang mah nu penting gaspol jeung indonesa,” bisa ajah nih si akang yang dengan logat sunda yang kental.

Begitu Seriusnya perhatian dari Menpora terhadap event road race di Indonesia ini lho otozoner. Jadi jangan patah semangat untuk meraih prestasi, kalau sudah jatuh harus tetap bangkit. Kalau jatuh dan tak bisa bangkit lagi Itu Rumor “Butiran Debu” hehehe.

Penulis : Aji Nur Syamsi | Foto : Aji Nur Syamsi

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.