Eksistensi Makin Diperkuat, Demam RCB Terjadi di Sumatera Cup Prix 2019

318
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Untuk kalangan balap, produkan RCB sudah tidak asing lagi. Sebab part yang dikeluarkan mereka sangat berguna dan memiliki efek samping yang luar biasa. Sebut saja salah satunya yaitu Velg. Bentuk yang kokoh tapi ringan menjadi andalan produk mereka.

Untuk di dunia balap motor sudah tidak perlu dipungkiri lagi mengenai produk velg RCB. Hampir semua peserta balap menggunakan jenis RCB pada motor tunggangan mereka. Dari ring 17 sampai 14 yang terbaru milik mereka.

Sebenarnya jenis Velg RCB ini sudah banyak yang menggunakan. Dari ajang Nasional sampai Internasional. Terutama jenis Velgnya. Melalui ajang Sumatera Cup Prix yang merupakan event balap bergengsi ini, produk RCB juga banyak yang sudah menggunakan. Dari jenis ring 17 sampai 14. Untuk ring 17 memang sudah banyak yang pakai, tapi ring 14 yang merupakan produk baru mereka sudah banyak para pebalap yang turun di event Keterlaluan itu pakai.

Velg RCB Ring 14 Sudah Beredar di Pasaran

“ Velgnya enak mas dan dengan Velg RCB ring 14 ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Velg lain. Selain velgnya kokoh, jenis velg ini juga ringan mas saat digunakan. Jadinya Velg ini juga pengaruh saat digunakan mas,” ujar Asep Bedun pebalap yang turun full seri Sumatera Cup Prix 2019.

Memang Asep Bedun merupakan Juara Umum katagori Matic Sumatera Cup Prix 2019.  Dan kuda pacu Matic tunggangannya sudah menerapkan Velg RCB ring 14. Perjalanan Bedun disetiap putaran Sumatera Cup Prix mampu dia lewati dengan hasil maksimal.

Velg RCB ring 14 ini juga ikut ambil andil dalam kesuksesan Bedun. Lalu untuk kalian yang belum merasakan sensasi Velg RCB Ring 14, yuk gunakan Velg RCB Ring 14. Karena produk ini sudah dijual pasaran di toko toko terpercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.