Eli Tomac Berhasil Meraih Gelar Juara Dunia Monster Energy AMA Supercross 2020

0
42
sss

OtomotifZone.com – Banten. Eli Tomac pembalap dari team pabrikan Monster Energy Kawasaki berhasil meraih gelar juara dunia Monster Energy AMA Supercross tahun 2020 yang digelar di Salt Lake City (7), Utah, USA (21/6). walau finish di urutan 5 namun Tomac tetap dapat menambah point dan berhasil meraih point tertinggi dengan jumlah 384 point.Tomac memulai balapan dengan cara tenang dan

Ketika balapan dimulai Tomac memulai balapan dengan berusaha menangkan sikapnya yang dingin dan Tomac mulai mengambil alih pembalap satu persatu di lap ke 9 Tomac mampu berada di posisi 6 dan waktu terus berjalan hingga garis finish Tomac berhasil menemati posisi 5 dan berhasil memenangkan balapan ini selama 7 tahun Tomac balap dikelas 450SX ini dan untuk yang pertama dalam sejarahnya memenangkan balapan ini.

Sementara itu Cooper Web yang meraih sebagai Runner Up berhasil meraih point 359 dan hanya berhasil finish di posisi 8, dan pembalap Honda Ken Roczen yang menempati posisi 3 dari total point 354 point harus berhasil menyelesaikan balapan di posisi 7.

Eli Tomac mengungkapkan bahwa “Ini sangat keren, untuk memenangkan gelar 450SX pertama saya. Kejuaraan ini secara harfiah adalah wortel terakhir yang saya kejar, terutama setelah kurang dari tiga tahun terakhir. Saya telah bekerja sangat keras untuk ini dan tidak dapat berterima kasih kepada Tim Monster Energy Kawasaki dan seluruh perusahaan yang cukup untuk semua dukungan mereka dan untuk membantu saya akhirnya mencapai tujuan ini untuk saya dan semua orang yang merupakan bagian dari program ini. Sudah lama datang dan kami menyiapkan diri untuk sukses mulai dari hari salah satu dari seri ini dan terus berjuang sampai akhir. ” Tutup Eli Tomac pembalapd dari Monster Energy Kawasaki.

Penulis : Agis Maulana | Foto : www.m.kawasaki.com

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.