Empat Putra Bangsa Akan Bersaing di ATC 2021

0
619
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ajang Asia Telent Cup 2021 memang akan berjalan pada bulan Maret. Yang mana Losail Qatar akan menjadi tuan rumah putaran pertama. Nantinya akan ada 20 peserta yang panaskan persaingan di event tersebut. Dan dari 20 peserta yang ada, empat putra bangsa siap harumkan nama Indonesia dikasta Internasional.

Pebalap pebalap muda Indonesia berbakat akan ikuti event Asia Telent Cup. Mereka akan bersaing keras dengan peserta dari Negara di Asia. Ada nama Fadillah Aditama pebalap yang akan ikut panaskan persaingan. Pebalap muda berbakat ini sudah tidak asing dengan motor yang akan digunakan pada ATC kali ini. Dirinya memiliki jam terbang yang sudah banyak di ajang ATC.

Lalu ada nama Herjun Firdaus. Sama dengan Fadhilah, Herjun juga diunggulkan karena dirinya punya jam terbang tinggi di ajang ATC. Dari periode event sebelumnya dirinya juga ikut bersaing dikasta ATC ini. Herjun bisa terbilang memiliki jam terbang tinggi. Dirinya bisa terbilang juga senior di event ATC ini.

Dua pebalap dari Thailand Telent Cup akan panaskan event ATC 2021. Mereka adalah Herlian Dandi dan Dheyo Wahyu. Dua pebalap yang sebelumnya mengharumkan nama Indonesia di event TTC ini naik ke kasta ATC berkat bimbingan Astra Honda Racing Team. Kedua pebalap ini mungkin bisa terbilang baru. Tapi kedua pebalap ini tidak bisa dianggap remeh kemampuannya. Di TTC mereka kerap sekali merepotkan lawan lawan dan mampu podium dibeberapa putaran.

Kita doakan semoga semua pabalap Indonesia bisa bersaing dengan baik dan mampu jaga nama baik Indonesia. Pastinya kita rindu lagu Indonesia berkumandang ketika pebalap Indonesia menjadi juara. Baca terus berita terbaru dari ATC hanya di OtomotifZone.com.

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.