Enjoy, Santuy dan Santun Konsep Anniversary Ke 4 Corolla Twincam Owners Club (CTOC)

0
22
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Berbeda seperti gelaran anniversary lainnya, pada anniversary ke 4 Corolla Twincam Owners Club (CTOC) Sub Regional Tasikmalaya nampak lebih santai, enjoy dan penuh rasa kekeluargaan. Gelaran anniversary CTOC Sub Regional Tasikmalaya berlangsung pada Hari Minggu (15/12).

Selain menciptakan suasana yang santai, enjoy dan penuh rasa kekeluargaan, CTOC gelar dengan konsep alam terbuka ini inging turut serta mempromosikan wahana wisata baru di Tasikmalaya. Objek Wisata Pasir Pataya Cibeureum Tasikmalaya menjadi pilihan club yang merayakan hari jadinya yang ke 4.

Meskipun objek wisata tersebut masih dalam tahap pengembangan namun untuk sarana umum nampak sudah layak digunakan. “Kami konsepnya alam terbuka, dan kami ingin turut serta mempromosikan objek wisata ini,” jelas Ketua CTOC Sub Regional Tasikmalaya Iman Hilmansyah.

Twincam Owners

Menurut Iman Hilmansyah alias Sahim, sengaja anniversary yang ke 4 ini lebih santai bersama keluarga. “Konsepnya kita ingin lebih enjoy, tidak kaku dan lebih santuy dan bisa memadukan dengan alam sehingga tidak jenuh,” jelas Sahim.

Sahim menambahkan karena anniversary ini membawa serta keluarga jadi sekaligus gathering. “Ini konsepnya sekaligus family gathering dan keluarga bawa serta anak-anak jadi bisa sekaligus untuk bermain anak-anak,” tambah Sahim.

Yang hadir pun bukan hanya member CTOC Sub Regional Tasikamalay saja, beberapa club roda 4 berbagai type pun turut serta hadir dan menyerahkan cinderamata. Tidak heran karena CTOC Sub Regional Tasikmalaya ini termasuk dalam Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur.

Turut hadir mewakili FKR-4 Priangan Timur Leni Meiliani yang turut serta mengucapkan selamat serta menyerahkan cinderamata. “Selamat untuk CTOC Sub Regional Tasikmalaya semoga semaikin kompak dan solid,” ucap Leni.

Penulis: Yeyep Ardiansyah           Foto: Yeyep Ardiansyah

Imola Syndrome