Erdeve Bersyukur Event Seri Pertamanya Bisa Terselenggara Lolos Pembatalan

0
58
sss

OtomotifZone.com-Gunung Kidul. Erdeve Indonesia Racing Organizer mungkin EO yang bernafas panjang mengingat minggu kemarin (15/3) gelaran Indonesia Dragbike Championship (IDC) adalah akhir pekan yang cukup genting bagi promotor balap. Himbauan mendadak untuk membatalkan segala bentuk hajatan ada  beberapa lokasi. Saat itu yang bersamaan dengan acara IDC adalah road race Blora, Sabtu QTT tapi minggu tak boleh ada balapan.

Dan akhirnya secara nasional seluruh event balap di tunda dulu setelah hari tersebut. Beruntunglah IDC seri pertama lolos dari pembubaran efek Corona. “Sangat bersyukur event dapat terlaksana walaupun dari pihak Lanud sempat mengeluarkan himbauan untuk lebih waspada terkait Corona. Mungkin kalau event mundur 1 minggu lagi pasti juga kena imbas cancel,” ungkap Deon Erdeve.

Deon, jarak sehari….

Berbeda dengan situasi road race Blora. Surat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengeluarkan himbauan untuk menutup keramaian pada hari Sabtu kemarin. DIY mundur sehari saja..

“Untungnya surat dari IMI juga berlaku 1 hari setelah event. Yang penting seri pertama sudah berjalan itu saja..”lanjutnya.

Penulis : Hafid | Foto : Sigit

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.