Eshark Rok Cup 2018 : Gael Julien Kunci Juara di Kelas Mini Rok

0
395
sss

Otomotifzone.com – Sentul. Pembalap DSR Racing, Gael Julien sukses mengunci juara di kelas Mini Rok dalam perhelatan akbar Eshark Rok Cup Indonesia 2018 seri 1 yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting, Bogor, Minggu (28/1). Gael Julien mampu mencetak kemenangan dengan sempurna dirinya menyapu bersih seluruh rangkaian sesi dari Kualifikasi hingga Final race berlangsung.

Pembalap kelahiran tahun 2005 silam ini tampaknya makin pede mengarungi musim 2018 kali ini, karena terlihat sejak sesi kualifikasi ia sudah mecatatkan namanya sebagai pembalap tercepat degan catatan waktu 58.257 detik unggul -0.939 detik dari pembalap di posisi kedua yakni Aditya Wibowo.

Seperti yang di sampaikan penulis di atas bahwa Gael Julien menjadi pembalap tercepat sejak sesi kualifikasi jadi saat jalanya Heat dan Prefinalpun dirinya sudah tidak begitu banyak mendapatkan tekanan bahkan saat menjalani babak Prefinal dirinya mampu meninggalkan jauh pembalap di posisi kedua degan gap 12.438detik.

Ujian Gael baru datang saat Final race dimana beberapa saat jelang start hujan lebat turun sehingga race director menyatakan Wet Race, hal tersebut membuat mekanik bergegas mengganti ban basah. Dalam kondisi basah diri kita sendiri menjadi musuh terbesar karena emosional bisa merusak segalanya.

Namunn Gael Julien bisa menaklukan itu semua ia sempat bersaing sengit dengan beberapa pembalap seperti Daffa AB, Mouri Simon dan Maalik Bintang. dengan ketenangan akhirnya Gael Julien sukses menyelesaikan 15 laps tanpa melakukan kesalahan dan berhasil menjadi juara.

Tahun ini memang tahun kedua Gael Julien di kelas Mini Rok tentunya ia semakin matang dalam segala aspeknya semoga dirinya bisa memenuhi target tahun ini yakni Juara Mini Rok

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.