Eshark Rok Cup 2018 : Silvano Christian Tak Terkalahkan Dikelas Senior Rok Putaran 1

0
250
Silvano Christian, juara Senior Eshark Rok GP
Silvano Christian, juara Senior Eshark Rok GP
sss

OtomotifZone.com-Sentul, Bogor. Hanya lepas posisi terdepan saat qualifying saja, selebihnya pemegang beberapa gelar juara karting nasional dan Asia ini akhirnya menyudahi peperangan dikelas Senior Rok GP dengan kemenangan sempurna.

Silvano Christian jagonya, bermain cukup tenang, clean dan tetap cool sepanjang race adalah karakter balap jebolan Universitas Indonesia saat gelaran Eshark Rok Cup 2018 seri 1 Minggu kemaren (28/1), Sirkuit Sentul sudah bukan asing lagi bagi dirinya.

Sepanjang race dihuyur hujan, meski tidak deras namun seluruh lintasan basah, membuat Iwan Julianto selaku Mekanik berpikir keras bagaimana caranya race hujan tidak mengalami kendala, diskusi kecil antara mekanik dan pembalap membuahkan hasil maksimal dengan bermain konstan selama 22 lap.

Iwan Julianto, mekanik Silvano
Iwan Julianto, mekanik Silvano

“saya hanya menjaga ritme balap agar tidak membuat kesalahan sedikit mungkin, track basah dan licin juga membutuhkan kesabaran dalam memanage balap, emosi sedikit akan sangat fatal akibatnya, apalagi race kali ini memang betul-betul ketat dan padat, fisik prima juga sangat dibutuhkan dengan kondisi cuaca seperti ini”, papar Silvano Christian dari team ASR Motorsport.

Silvano Christian, juara Senior Eshark Rok GP
Silvano Christian, juara Senior Eshark Rok GP

Akan sangat sulit overtake saat performa dirinya diatas rata-rata, diakui atau tidak, Silvano adalah pembalap senior yang masih bertahan diajang ini.

Penulis : Edi Batrawan | photo | Edmol

 

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.