Eshark ROK Cup Asia Dan Nasional Sentul 2020 : Gael Julien Sapu Bersih, Renggut Double Winner

0
89
Selebarsi kemenangan Gael Julien
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Keperkasaan dominasi Gael Julien diseri Perdana Eshark ROK Cup Indonesia 2020 dan putaran 2 ROK Asia terlihat jelas, Gael belum terkalahkan dikelas Junior ROK GP digelaran Eshark ROK Cup Asia putaran 2 dan ROK Cup Indonesia putaran 1 2020 Minggu kemaren (9/2) di Sentul International Karting Circuit Bogor.

Berbekal juara ROK CUP Asia 2019 salah satu pelecut kuat pembalap cool satu ini, meski lawan yang dihadapi mempunyai skill mumpuni, justru Gael merasa kemenangan sabet 2 gelar dan raih podium teratas Asia dan Nasional karena mampu menaklukan diri sendiri, bukan lawan.

Manuver Gael

Tampil tenang, allout dan focus membuat Gael mampu sapu bersih seluruh race kelas Junior ROK GP adalah bukti pembalap DSR Motorsport Doni Sarwono ini memang pantas menyandang gelar juara Asia 2019. Gaya balap yang tenang, calm dan nyaris tidak membuat kesalahan adalah salah satu kunci Gael meraih point sempurna dirace Minggu kemaren.

“Focus, tenang, dan konsentrasi penuh adalah strategi saya menjalani race ini, musuh yang saya hadapi adalah diri saya sendiri, makanya saya harus focus bagaimana caranya race by race bisa dilalui tanpa melakukan kesalahan”, papar singkat Gael saat OZ mencoba mengorek apa strategi kemenangannya.

Gael Julien dan Trisno, mekanik

Kemenangan sempurna di putaran 2 ROK Asia dan perdana Eshark ROK Indonesia 2020 bekal dilaga-laga selanjutnya, tentunya mempertahankan gelar juara Asia dan mengawinkan gelar juara Nasional menjadi salah satu impian dan targetnya.

Selain meraih double winner, Gael Julien juga meraih trophy fastes of the day.

Congrats Gael.

Penulis dan photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome