Eshark ROK Cup Indonesia 2020 : Iqbal Tawakal Langsung Botakin Kepala Setelah Juara Shifter Universitas

0
122
Iqbal Tawakal tampil plontos
sss

OtomotifZone.com-Sentul. Kadang kalau sudah terucap janji apalagi jika keinginan sudah tercapai, hal-hal diluar dugaan bisa dilakukan, Nadar dalam istilah islam adalah sebuah janji yang diucapkan dan akan dilakukan jika seseorang berhasil atau mampu melakukan sesuatu yang dicita-citakan, hal tersebutpun terjadi dunia karting.

Kita sebut Muhammad Iqbal Tawakal, mahasiswa Universitas Pasundan Bandung Prodi Teknik Mesin, Fakultas Teknik ini akhirnya melakukan nadarnya dengan memotong rambut panjangnya menjadi semi plontos, hal tersebut dilakukan setelah barudak Bogor kelahiran 8 November 22 tahun silam ini setelah menjadi juara pertama diajang Eshark ROK Cup putaran 1 2020 Sentul Minggu kemaren (9/2).

Iqbal saat naik podium rambut masih panjang

Kibasan rambut bucerinya saat naik podium sirna sudah setelah dikelas Shifter Universitas mampu menapaki podium tertinggi setelah sepi gelar juara pertama sejak keikutsertaan awal tahun 2017 silam. Dengan mengusung moto “Usaha Doa Tawakal” ini memang langsung menggunduli rambutnya hampir klimis.

“Ini nadar saya, setelah turun pertama tahun 2017 tidak pernah podium pertama, saya berjanji akan menggunduli kepalanya jika podium 1 dan saya laksanakan janji saya setelah Sentul kemaren podium 1, sebuah kebanggaan tersendiri tentunya bagi saya, dan team bisa memenangi kompetisi ini”, papar Iqbal.

Sayangnya nadarnya tidak dengan cukur kumis juga Bal…..

Selalu semangat, usaha keras dan jangan lupa tawakal bro.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.