Event Berkualitas, Dua Unit Motor di Perebutkan di Bupati PESSEL ARRS Championship

0
447
sss

OtomotifZone.com-Sumatera Barat. kegigihan sang ketua penyelanggara Alex RMC untuk menggelar event berkelas dan berkualitas terlihat Minggu 1 maret 2020 untuk menggelar event Road race dengan titel Bupati Pessel ARRS di sirkuit Np Agus Salim depan kantor Bupati yang merupakan andalannya karena menjadi satu-satunya jalan raya yang paling layak untuk menggelar event balap motor.

Kepedulian pemerintah daerah terhadap perkembangan balap motor diwilayahnya dibuktikan akan menghadirkan pembalap-pembalap hebat. seperti Kalingga dan Danial Damar. Tidak hanya akan di hadirkan pembalap hebat penyelanggara juga akan beri tontonan gratis

Tidak tangggung-tanggung, kali ini pihak penyelengara bakal sediakan 2 unit motor siap untuk diperebutkan untuk gelar Juara Umum Terbuka dan juga Juara Umum Pomula Terbuka. ini yang membuat ivent tersebut menjadi ivent yang berkualitas meskipun hanya bertanjuk kejurda.

” kami pihak penyelenggara akan menghadirkan tamu spesial seperti Kalingga dan juga Danial Damar mas. dan juga siap menyediakan 2 unit sepeda motor mas, sekaligus memanjakan para penonton dengan tontonan gratis mas” ungkap Alex Rmc ketua penyelanggara

Penyelenggara rencananya akan membuka 15 kelas pada event ini di antaranya.

  1. Bbk 4 tak Tune Up 150 Cc ( Expert )
  2. Bbk 4 tak Tune Up 150 Cc ( Novice )
  3. Bbk 4 tak std 150 Cc ( Rookie )
  4. Bbk 4 tak Tune Up 125 cc ( Open )
  5. Bbk 4 tak Tune Up 125 cc pomula Sumbar
  6. Bbk 4 tak Tune Up 125 cc non juara
  7. Bbk 2 tak Std Tu Up 120 cc open
  8. Bbk 2 tak Std Tu Up 120 cc pomula terbuka
  9. Matic std 115 cc pomula Open
  10. Matic STD 115 cc terbuka
  11. Matic STD 115 cc Pomula non juara
  12. Matic STD 115 cc pomula 17 thn
  13. Matic 115 cc pomula sumbar terbuka
  14. Matic 115 cc pomula passel
  15. Underbone 125 Cc

Pokoknya catat tanggal dan tempatnya, yaitu 1 maret 2020 di Sirkuit NP Jalan Agus Salim depan kantor Bupati, kapan lagi bisan nonton balapan gratis itu semua hanya ada di Bupati Passel ARRS. bagi temen-temen otozoner jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti dan meramaikan event yang sangat Istimewa ini, dan untuk para Rider dan Tim yang akan mengikuti event ini sudah bisa mendaftarkan kuda besi kalian.

Penulis : Kimul | Foto Kimul

Imola Syndrome