Event LA Light Majalengka Gelar Deklarasi Anti Genk Bermotor

0
860
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Setelah Sukses menggelar Deklarasi Anti genk Bermotor di event LA Light Road Race 2012 Series yang digelar di sirkuit Sport center Indramayu 29 April 2012 waktu yang lalu, event Montesz yang bertajuk LA Light Road Race 2012 seri 1 Region 3 juga bakal menggelar  Deklarasi Anti Gank Bermotor yang dimotori oleh club-club bermotor yang ada di Wilayah Majalengka Minggu, 13 Mei 2012 mendatang.

Sirkuit GGM Majalengka akan menjadi saksi sumpah dari perwakilan club akibat semakin meresahkannya kelakuan dan sepak terjang yang selalu melakukan kejahatan dengan sepeda motor, imbas dari perbuatan tidak bertanggung jawab dirasakan oleh para club, efek yang paling terasa adalah waktu kumpul club di malam minggu yang semakin dibatasi, banyaknya sweeping yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang dirasa banyak mendapatkan hambatan.

Pihak kepolisian, TNI, Pemda dan tokoh masyarakat Indramayu sangat menyambut gembira ketika deklarasi Anti genk bermotor di bacarakan waktu itu, dan momen tersebut menjadi magnet pihak Muspida Majalengka menyambut gembira prakarsa montesz yang memberi fasilitas demi tentramnya lingkungan dan ikut menjaga kepercayaan masyarakat bahwa Balap motor tidak identik dengan genk bermotor, karena balapan adalah pembinaan dan pembibitan, bukan mencetak berandalan yang meresahkan masyarakat dijalanan. Hal tersebut diamini oleh Handoko Halim selaku Promotor dari Montesz Sport Club yang mendapat kepercayaan PT Djarum untuk menggelar event spektakular di Jawa Barat.

Salah besar event otomotif identik dengan genk bermotor..ayo kita buktikan, event otomotif tidak pernah anarkis, yang sering bikin keributan adalah pertunjukan musik dan pertandingan sepak bola, setujuu gaaa sobb. (edi)

Imola Syndrome