Event Sport and Smiling Corner Diserbu Team OnePrix

0
852
Sport and Smiling Corner
Sport and Smiling Corner
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Akhir pekan ini gelaran Sport and Smiling Corner diselenggarakan (7-8/8/2020) di Sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Bandung. Gelaran ini sangat luar biasa. Meski bukan event Nasional, akan tetap gelaran ini diikuti team papan atas Nasional. Dan tidak sedikit tim dan pebalap Nasional yang ikut bersaing digelaran ini.

Sport and Smiling Corner

Brigif ditangan penyelenggara terutama sang eksekutor Sumber Production selalu menghadirkan kejutan. Penyelenggaraan yang tertata rapih kerap sekali memunculkan bibit bibit pebalap papan atas. Dengan skema event yang selalu disusun rapih membuat banyak pebalap dan team papan atas ikut bersaing di event yang diselenggarakan di Brigif.

Sport and Smiling Corner
Sport and Smiling Corner

Seperti akhir pekan ini, sebut aja nama nama pebalap dan team papan atas ikut memanaskan persaingan. Ada tim Klapanunggal Racing Team, Nadera, Dewasena Racing Team, CV. Dua Srikandi, Tri Bintang dan beberapa tim papan atas lainnya yang ikut bersaing dalam gelaran ini. Mereka turun setelah Pakde Sumber selaku penyelenggara membuka kelas Bebek 4T 150 cc.

Dengan dibukanya kelas ini, banyak pebalap dan team Nasional yang ikut ambil bagian dalam event ini. Event sangat ramai dan panas akan persaingan. Mau tau seperti apa event dan persaingan digelaran ini? Kalian yang tidak hadir bisa saksikan di akun Youtube Otomotifzone. Sebab kita melakukan live streaming saat event ini diselenggarakan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.