Event Sudah Siap Tayang, Bagaimana Nasib Promotor Ditundanya Gelaran Akibat Corona?

0
62
Drag Bike Kawahara IRC IDC 2017 Seri 2 Pemalang
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Masih tentang pandemik global yang kita rasakan saat ini. Apalagi menyangkut event yang sudah siap tayang dan harus stop dulu atas himbauan pemerintah. Tak hanya beberapa gelaran saja tapi hampir ke seluruh nusantara. Lalu bagaimana nasib para promotor yang sudah kesana kemari mempersiapkan segala sesuatunya..

“Yang jelas kalang-kabut. Karena semua perijinan, baleho-baleho sudah di siapkan dan sebentar lagi balap akan di mulai. Yang pasti rugi, tapi bagaimana lagi kita tidak bisa apa-apa. Kondisi saat ini sangat genting dan memaksa kita untuk menahan dulu. Kita juga meminta dispensasi kepada pemkot tentang keadaan yang seperti ini..” ujar Andreas Indiel yang event minggu depan terjadwal menjadi putaran pertama Indiel Series di Jepara.

Mungkin penyataan owner Indiel Racing Organizer ini mampu mewakili rekan sejawat sesama promotor nasional yang eventnya harus stop dulu.

“Tentu kami minta maaf kepada pembalap, sponsor dan semua yang terlibat. Semua sudah kami siapkan sebaik mungkin dan bukan dari keinginan kita juga. Situasi yang memaksa kami memaklumi dan harus di Tunda dulu. Dan kita juga sudah mencari jadwal lagi pengganti minggu kemarin,” kata Pur Kakung dari MMC Grasstrack Klaten yang kiranya minggu kemarin event seri 1 sudah terselesaikan.

Ketika sudah siap ledakkan gelaran awal series kejuaraan balap tahun ini musti di tahan dulu. Beberapa rekan promotor pasrah atas kendala akibat bencana global yang merembet ke pelosok daerah. “Semoga saja wabah ini segera berhenti dan keadaan kembali pulih, ” ucap Deon dari Erdeve.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.