Exride Dan Karel Racing Suit, Tawarkan Wearpack Road Race Harga Khusus Plus Ada Bonus

0
920
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Exride Racing Suit merupakan salah satu produsen apparel khusus balap motor yang dimiliki oleh Dera Aditya, eks pembalap asal kota Bandung, Jawa Barat, yang sempat berkiprah di ajang road race era tahun 2000-an silam. Bagi penghobi balapan motor Jabar kala itu tentunya sudah tidak asing lagi dengan aksi dari pembalap yang juga memiliki saudara kembar yakni Deri Aditya, yang sama-sama terjun di kancah balapan aspal.

Kedua pembalap kembar asal Cigondewah, yang merupakan kawasan industri tekstil di daerah Bandung ini memang kerap mendominasi di berbagai ajang balap seputaran Jabar. Torehan prestasi keduanya pun sudah banyak diraih dengan berbagai trophy kejuaraan setiap event. Dan seiring waktu berjalan sekitar tahun 2006 lalu, kedua pembalap tersebut pun memutuskan untuk vakum dalam ajang balap motor dan beralih profesi untuk menekuni usaha penerus orang tuanya di bidang konveksi.

Meski tidak lagi turun sepenuhnya dalam event balap dan kadang hanya sekedar ikutan biasa di kelas Exrider yang pesertanya merupakan mantan pembalap motor asal Jabar serta daerah lainnya, kegiatan Dera Aditya saat ini adalah menjadi pengrajin dalam membuat beragam macam keperluan balap seperti pembuatan wearpack (pakaian untuk balap), juga apparel lainnya.

Keseriusannya tersebut mulai berjalan di tahun 2012 lalu dengan melabeli apparel produknya ini Exride 102, yaitu membuat pakaian balap alias wearpack, t-shirt, topi dan lain-lain. “Dengan nama apparel ini tentunya rekan-rekan seangkatan balap dulu pasti sudah tahu dan juga memang pas dengan ciri serta identitas nomer start balap saya serta lebih mudah diingat juga,” jelas Dera yang terkadang masih terlihat bermain sport di kelas 250 cc.

Untuk model pembuatan wearpack ada dua jenis yakni bahan kulit sintetis yang diberi nama merk Karel Racing Suit. Lalu untuk wearpack dengan bahan kulit sapi kualitas super diberi label Exride dan pastinya soal harga juga ada perbedaan tergantung dari jenis atau model bahan yang digunakan oleh konsumen.

Dan saat ini Dera Aditya tawarkan harga khusus untuk kedua merk serta bahan dari wearpacknya ini. Untuk merk Karel berbahan semi kulit atau sintetis tipe T2 diberi harga Rp 2,9 juta dengan mendapat tambahan old titanium di bagian bahu dan juga lutut, namun tidak termasuk sliding pad. Kemudian untuk merk dan bahan serupa tipe Titanium Series T3 dibanderol harga Rp 3,6 juta yang akan mendapat tambahan Titanium di bagian bahu, sikut serta lutut,” ujar Dera Aditya yang merupakan adik kembar dari Deri Aditya.

Untuk merk Exride yang pastinya dengan kualitas bahan kulit sapi super juga ada dua tipe. Pertama tipe E Series T2 seharga Rp 6 juta dengan bahan kulit dan juga old titanium akan mendapatkan tambahan Titanium New Series di bagian bahu dan lutut. Lalu untuk tipe X Series yang juga berbahan kulit dibanderol Rp 6,9 juta serta dipadukan New Titanium, juga mendapat tambahan titanium new series pada bagian bahu, sikut serta lututnya. Dan untuk pemesanan tipe Exride ini akan mendapatkan bonus tambahan yaitu sliding pad, inner suit dan tas wearpack, sebut Dera.

Biar gak penasaran sobat otozoner yang tertarik untuk pesan apparel yang diinginkan bisa datangi langsung ke gerai Exride 102, di Jl. Cigondewah Kaler, No. 142, RT/RW: 02/05, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, 40214. Atau bisa pula hubungi di nomer telepon 0852-2222-2102.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.