F Chimon is BACK…..!!!!!!!

0
371
F Chimon 2021 is back
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Gatalnya bukan karena eksim atau penyakit kulit, tapi gatalnya sekujur tubuh dan akut, membuat juara nasional grasstrack 3 kali ini betul-betul merasakan kegatalan yang luar biasa dan akhirnya memutuskan untuk turun gunung dan gaspol lagi tahun 2021.

Itulah F Chimon, pembalap flamboyan asal Bandung Jawa Barat ini akhirnya comeback dan siap meramaikan balap garuk tanah tahun depan setelah 2 tahun sejak 2018 lebih berkonsentrasi menjalankan agrobisnisnya, sehingga hanya bisa menahan air liur melihat rekan-rekan sekaligus rivalnya berlaga disetiap event garuk tanah di Indonesia.

Keputusan dan memutuskan untuk kembali kedunia grasstrack memang karena gatal, dan tentunya kangen, jenuh berkutat tiap hari berurusan dengan petani, hama, cuaca, suplier bibit dan obat-obatan serta kebiasaan diluar kegiatan balapnya, pembalap nomer start 24 ini sudah mempersiapan diri dengan latihan fisik rutin, dan membereskan properti motor dan kelengkapannya, karena tinggal 1,5 bulan lagi tahun 2021 sudah didepan mata.

F Chimon dan komunitas GTC Jabar
F Chimon dan komunitas GTX Jabar

Penulis sempat mengintip social medianya dan kepo kepo dikit mengorek keterangan apa yang muncul lewat photo-photonya, dan dengan lugas, pembalap yang pernah bernaung di Honda MPS Pandeglang ini menuturkan, “gatal sih mas, itu alasan klasiknya, sejak berhenti balap 2018 lalu karena saya sibuk agro bisnis, dan 2019 ada wabah Corona, selama 2 tahun tersebut saya lebih focus urusan tersebut, dan 2021 saya Insha Allah siap turun lagi, semoga fisiknya masih mumpuni, makanya selama ini saya rutin olahraga, mulai dari jogging dan kegiatan adventure untuk mengasah feeling dan handling, doain aja ya mas”, pungkas juara kejurda jabar 5 kali berturut-turut.

Gosipnya persiapan turun balap tahun 2021 hanya sebagai pembuka sebelum berencana bikin event grasstrack berseri lho.. tapi itu baru gosip, tapi jika kita gosok terus pasti sip, tentunya berharap wabah Covid-19 berakhir, sehingga rasa kangen bisa dicurahkan all out, bukan begitu Otozer..??

Penulis : Edi Batrawan | photo : Edi Batrawan

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.