F Chimon Juara Nasional GTX

0
1373
sss

OtomotofZone.com-Bandung. Suasana riuh dipaddock MPS Honda Pandeglang Banten yang dikomandoi Fahmi selaku owner team ketika finish dikibarkan sang pemimpin lomba menandakan F Chimon dengan nomer start 24 ini mampu bertengger diposisi puncak dan diklasemen akhir kejurnas GTX yang berlangsung di sirkuit Bukit Semarang Baru (BSB) Semarang dan berhak menjadi JUARA NASIONAL SENIOR GTX 2011. mantap tuh broo…

Pembalap yang berdomisili di kota dingin lembang Bandung cukup piawai mengawal dan menjaga ritme lomba sehingga pembalap stylis ini mampur merampungkan semua lap demi lap dengan sempurna…..

Selain F Chimon  yang menempati posisi 1, pun pembalap Jabar lainnya, Irsan Tikno asal Sumedang dari team Triple R Papua mampu bertengger diposisi Juara 2 nasional 2011… Wah wah Jabar panen nih….

Lintasan sepanjang 1500 meter dan lebar sirkuit minimal 10 meter menjadikan gelaran ini cukup seru karena pembalap bisa memilih racingline sendiri-sendiri dan menjadikan tontonan ini begitu menarik, disamping kondisi fisik dan motor yang prima karena karakter yang hi speed dan rolling speed tentunya juga dibantu si akang Lucky (keberuntungan)” tegas Dadan HP selaku ketua Juri Lomba.

mantap deh gann……… maju trusssss. (ebas)

Imola Syndrome