F1ZR Naik Daun Lagi, Tidak Usah Takut Sparepart Susah!!!

0
4795
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila loh, motor Yamaha F1ZR kembali digandrungi anak muda jaman sekarang. Padahal motor ini sudah tidak kembali diproduksi oleh pabrikan motor Yamaha. Tapi motor ini masih sangat laris dan harga second nya sendiri tidak bisa ditebak.

Motor Yamaha F1ZR sendiri memang sedang dalam incaran beberapa anak muda jaman sekarang. Penulis sendiri juga memiliki motor tersebut. Dari bahan motor sendiri penulis pernah membeli pasaran dibawah Lima Juta rupiah.

Sparepart F1ZR

Lalu motor penulis berikan sedikit polesan. Beberapa sperpart sendiri masih mudah dicari. Seperti part standar masih dijual bebas ternyata di pasaran. Dan beberapa pegiat otomotif Indonesia juga menjual sperpart motor tersebut.

Kita ambil contoh Gideon yang tarkenal sebagai manajer tim 549 KABOCI. Dia menjual beberapa sperpart standar dari motor tersebut. Dalam akun Instagram @deon2tak dia menjual beberapa sperpart standard motor Yamaha F1ZR. Dari sperpart standard sampai racing untuk motor bebek goreng itu dia jual.

Sparepart F1ZR

Barang baru sampai copotan alias second juga dirinya jual. Dia juga jual blok dengan kode Y sampai YP. Yang mana ini menjadi perburuan yang kerap dicari oleh para penggemar F1ZR.

Kalian yang mau ikut menggemari bebek goreng ini, tenang jangan khawatir. Kalian tidak usah pusing masalah sperpart nya. Penulis mencoba memberikan solusi pada anda.

Yang butuh sparepart F1ZR bisa langsung japri Deon : 0896-6790-0775 / 0812-2576-4047

Penulis : Dewantara AR | Editor : Suhendri Wibowo | Foto : Istimewa

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.