Fans Prihatin Mendengar Kabar Rossi!!!

0
66
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kabar tidak sedap datang dari ajang balap dunia, MotoGP. Pebalap legendaris Valentino Rossi Positif Covid 19. Setelah dirinya merasakan badan kurang vit dan demam dirasakan, pebalap berumur 41 tahun ini langsung memeriksakan dirinya ke Dokter. Dan hasil awal dirinya negatif akan virus yang sedang mendunia itu. Tapi setelah test kedua, dirinya dinyatakan positif Covid 19.

Dilansir dari media resmi MotoGP, penulis mendapatkan kabar bahwa pebalap pabrikan Yamaha itu positif. Dalam akun resminya juga menjelaskan Rossi tidak bisa tampil diputaran berikutnya. Terkejut dan kaget itu yang dialami oleh fans berat The Doctor.

” Valentino Rossi melewatkan balapan di Aragon. Setelah dirinya melewati test covid 19 dan hasil positif . Kami berharap Rossi cepat pulih dan bisa bertemu kembali,” ujar media resmi MotoGP.

Ini memang menjadi berita buruk bagi kancah MotoGP. Pasalnya Rossi merupakan salah satu bintang dalam pagelaran itu. Tidak sedikit juga yang ikut bersedih atas kabar tersebut. Penulis juga sedikit mengintip dari komentar para fans. Hampir semua mendoakan agar Rossi lekas membaik akibat virus yang sedang marak ini.

Cepat sembuh Valentino Rossi. Semoga bisa bergabung lagi dan kembali menjadi juara. Untuk kabar selanjutnya tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.