Farudila Adam buka Barbershop di Ngantang, Malang

0
109
sss

OtomotifZone.com – Malang. Siapa yang tak kenal sosok Farudila Adam #127 (FA127) dari Ngantang kabupaten Malang Jawatimur. . Pebalap Grasstrack, Motocross dan Supermoto ini sudah raih predikat Jawara Supermoto tahun 2019 lalu dikelas FFA 250 cc di ajang Trial Game Asphalt. Dimasa Pandemi Covid – 19 ini, sebenarnya masih banyak gelaran yang bakal diikuti FA127 namun terhenti karena pelarangan dari pemerintah akan #socialdistancing yang hingga belum tahu bakal berakhir. Namun mengawali gelaran tahun 2020 ini FA127 telah mengantongi poin tertinggi di gelaran Supermoto Open Championship 2020 yang dibuka seri awal di Jember kemarin(1/3) dikelas FFA 250 cc juga.

Logo Barbershop


Untuk mengisi kekosongan waktu di hari – hari masa pandemi Covid-19, FA127 membuka Gerai Barbershop dengan nama Badboy.

Badboy Barbershop

Barbershop terletak dibilangan Jalan Raya Selorejo, pertigaan kambal Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. “ Sebenarnya sudah lama ide ini tercetus, untuk mengisi kekosongan balap. Dan Barbershop ini saya bangun sekitar 2 bulan lamanya “ jelas Farudila Adam sang Owner Badboy Barbershop.

Farudila Adam #127


Semenjak dibuka sejak tanggal 4 Mei kemarin, kesibukan Barbershop sendiri tergolong lumayan dikenal. Terlebih dari para pecinta adventure, para pebalap Supermoto dan Grasstrack se Malang raya. Karena dengan merekrut 2 orang Hairstylis, Barbershop tak pernah sepi sementara ini. Karena ruangan berpendingin tersebut telah pula dilengkapi Wi Fi gratis bagi para pelanggan.” Kurang tahu nanti akan saya lengkapi apa, bisa distro atau peralatan trail dan lain-lain, sementara berjalan dulu” lanjutnya.

Saat Syukuran Soft Opening Barbershop


Kegiatan lainnya dibulan Ramadhan ini Adam juga Ngabuburit dengan mengisi Latihan -latihan Motocross dengan Yamaha YZF kesayangannya di sirkuit Offroad Batu..”Sebenarnya juga ingin Latihan Supermoto di trek aspal. Tetapi semua Sirkuit Supermoto ditutup karena #lockdown. Terpaksa Latihan Trail saja. Sedangkan untuk jaga fisik saya Nge Gym di tempat kebugaran biasanya “ bilang Farudila Adam.

sedia Minyak rambut dan Pomade ‘Badboy’ seharga 30K

Selamat atas dibukanya Barbershop Badboy, semoga lancar
Foto dan Tulisan : DIKi_Malang

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.