Farudila Adam Buka Racing School, Motocross – Grasstrack – Supermoto Sekaligus

0
117
sss

OtomotifZone.com-Malang. Membuat suasana baru dan masih ikut dalam momen awal tahun Farudila Adam membuka sebuah pelatihan pada 2021. Pembalap tiga arena yang ia tekuni mulai dari Motocross, Grasstrack sampai Supermoto akan ia jadikan materi dalam sekolah balap yang ia bentuk dengan nama FA127 Racing School.

Mungkin terlihat belum umum ya bro ada sekolah yang menaungi tiga jenis balap seperti ini. “Ya pengalamanlah yang memulai saya untuk membuka sekolah balap ini. Balap dari Motocross, lalu grasstrack dan terakhir Supermoto alhamdulillah semua masih aktif saya tekuni. Dan akhirnya saya mencoba memulai dari tahun ini untuk transfer ilmu di sekolah balap yang saya buat,” kata Farudila Adam.

Di sekolah FA127 untuk motor masing-masing siswa bawa sendiri termasuk perlengkapan balap seperti sekolah balap lainnya. Untuk sirkuit pasti di ajak keliling seputar Malang – Kediri. “Lama satu paket belajar selama satu bulan, Fasilitas Mess di basecamp FA127, Ngantang, Malang, Jawa Timur,” bilang ayah dua anak ini. Ngantang adalah area dekat gunung Kelud juga Batu. Suasana di sana lumayan sejuklah dan dekat dengan tempat wisatanya.

Nggak hanya khusus Jatim saja. FA127 Racing School terbuka bagi siapa saja dan dari mana saja. So, bisa kontek-kontek ke nomer +62 813-3111-1795.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.