Fast Corner: Tidak Hanya Jago Balap Lurus, Ardian 99 Jawara SuperPro

0
368
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Gila, ternyata tim Ardian 99 tidak hanya jago di balap lintas lurus. Ini dibuktikan saat event Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung (5/10/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Mereka mampu menjuarai kelas Super Pro menggunakan motor RX King.

Memang kalau dilihat karir Ukry selaku mekanik, dia lebih sering menangani motor motor berbasic 2 Tak. Terlebih pada motor motor Drag Bike dari lintas 201 meter sampai 500 meter. Dan kali ini mereka mampu membuktikan kalau mereka mampu menggarap motor road race.

Melalui pebalap andalan mereka Damar Abi Yoga atau Bolang, motor RX King itu mampu mengasapi Sentul dan finish pada posisi pertama. Bilang tidak hanya bisa juara saja. Tapi dia juga mampu mengasapi para seniornya dikelas bergengsi itu.

” Kalau komentar tentang motor om Ukry enak mas motornya. Pas dengan karakter bolang mas jadi nyaman bawanya. Motor konstan meski di akhir akhir lap cuaca sangat ekstrim Bolang tidak push cuma jaga irama,” ujar Damar Abi Bolang kepada penulis.

Meski sudah raih juara, Bolang tetap memberi pekerjaan rumah untuk sang mekanik. Sebab masih ada eveluasi pada motor jawara super pro kemarin. Karena menurut Bolang motor belum sempurna.

” Motor ini kalau mesin tidak ada kendala. Karakter mesin sudah pas dengan karakter saya. Tapi refisi saja untuk kaki kaki. Karena pas setting sebelum balap tidak sempat setting kaki kaki depan karena ada masalah pada rasio. Bagian kaki kaki depan saja tinggal dibenerin mas. Masih ngetril,” tutup pebalap dengan nomor start 133.

Wah kalau sudah diperbaiki seperti apa gilanya motor ini. Kemarin saja seberikutnyakelas Rere mampu diasapi. Yang mana Rere merupakan senior dirinya di ajang balap. Apakah motor ini masih akan tidak terkalahkan? Kita tunggu saja kemunculan motor ini di event .

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.