Ferrari Batal Kecewa Di Austria, Charles Leclerc Dari Grid 7 Ke Podium 2

0
50
sss

OtomotifZone.com-Austria. Formula 1 sirkuit Spielberg, Austria 5 July 2020 yang live pukul 20.10 tadi malam waktu Indonesia sempat mengganjal pendukung Ferrari. Pasalnya duo driver kuda jingkrak ini terpukul mundur dari jajaran driver tercepat. Calres Leclerc di posisi 10 sedangkan Sebastian Vettel terbuang dari Q1 alias tidak masuk 10 besar.

Sebuah persiapan yang buruk untuk team Legendaris pengumpul juara dunia terbanyak di ajang F1. Namun perjuangan strategi mereka sukses menggiring maju Leclerc ke tiga besar pada menit penutup. Pembalap muda Ferrari ini seperti mendapat kejutan.

“Aku sangat senang, jujur ​​saja. Rasanya seperti kemenangan hari ini. Kami telah berjuang sejak awal akhir pekan. Kami beruntung dalam perlombaan ini dengan Safety Cars, tabrakan, penalti tetapi pada akhirnya kami tetap berada di jalur yang benar. Saya memberikan yang maksimal dan saya pikir kami berhasil balapan dengan sempurna bersama paket yang kami miliki saat ini. Untuk memiliki tempat kedua dengan kinerja yang kami miliki sepanjang akhir pekan adalah sesuatu yang tidak pernah saya harapkan,” jelas Leclerc di kutib dari F1.com.

Sementara teammate Sebastian Vettel menjadi pengunci point terakhir di urutan 10.

Penulis : Hafid | Foto : F1

Imola Syndrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.